Twitter
YouTube
Facebook

Posts Tagged ‘Humor Batak’


Uang palsu

ada s’orang pria sedang mengencani waria … pas mo bayar ,,, waria tu protes …. katanya (INI KAN UANG PALZU … ) begitu kata  waria …nah dngan tegas si pria tu berkata .. (LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _ Incoming search terms:teka teki lucu dan jawabannya (2522)cerita dewasa lucu (1110)cerita lucu manado (708)cerita [...]

Read More...

Susu spesial buat suami

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru. Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” [...]

Read More...

Tepok Pantat

Pemuda : Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..?? Neng : Heeeh….jangan kurang ajar ya Bang..!! Pemuda : ayooolah Neng…. sekaliiiiiii…aja….. Neng : Emang gue cewek apaann…..???..dasar…buaya luhhhh…!!! Pemuda : Ya…..ya….ya…… Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh….. Neng :……????????? Pemuda : ayoo..Neng..cuma Nepok sekali aja….Sejuta Nengg….!!!! Si Neng mulai goyah imannya…. antara uang Sejuta dan [...]

Read More...

Penipu kena tipu

Suatu hari Joki melihat seorang suster yang cantik sedang menunggu bis. Dia membayangkan gimana rasanya kalo bisa ngesex sama suster itu. Joki mengikuti suster itu sampi didalam bis. Sang kondektur yang melihat Joki sedang memperhatikan suster itu segera mendatanginya. Kondektur : Kenapa bos, pengen main ama suster ya? Joki : Iya nih, gimana ya caranya [...]

Read More...

Emang Kamu Aja Yang Punya kakek.

Suatu ketika ada seorang penjual topi yang berjalan melintasi hutan. Cuaca saat itu sangat panas. Ia lalu memutuskan untuk beristirahat sejenak di bawah sebuah pohon besar. Sebelum merebahkan diri, ia meletakkan keranjang berisi topi-topi dagangan di sampingnya. Beberapa jam ia terlelap dan terbangun oleh suara-suara ribut. Hal pertama yang disadarinya adalah bahwa semua topi dagangannya [...]

Read More...

Sama sama Pelupa

Harto adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang. Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan [...]

Read More...

Serdadu dan penari

Lama bertugas di medan tempur membuat para serdadu itu lelah dan kesepian. Untuk menghibur mereka sang komandan mendatangkan seorang penari eksotis dari kota terdekat. Si Komandan sendiri maklum, jadi tidak ikut tapi langsung masuk ke ruangannya. Ketika cewek menggiurkan itu mulai menari, seluruh serdadu yang menonton meledak dalam kehebohan. Mereka bertepuk tangan tanpa henti selama [...]

Read More...

Bisnis Besar

Seorang pemuda mengirim ayahnya sehelai baju hangat yang dibelinya seharga 200 dollar.Supaya ayahnya tidak ribut, ia mengatakan bahwa harga baju itu hanya 10 dollar. Seminggu kemudian ayahnya menelepon,”Wah luar biasa!!” serunya, ”Baju itu berhasil kujual 25 dollar. Ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi!!”. Incoming search terms:cerita lucu dari ranah minang (2)bibr-bibir sexi (1)susu cewek [...]

Read More...

Hasrat ibu muda

Suatu hari seorang ibu muda datang kepada saya dan mengatakan bahwa suaminya ingin kawin lagi, saya jawab “Jangan dengarkan kemauannya”. Seminggu kemudian dia datang lagi berkata kepada saya bahwa suaminya bener-bener sudah menikah lagi, saya jawab “Jangan ikuti kemauannya”. Setelah berselang tiga minggu kemudian dia kembali lagi kepada saya dan mengatakan bahwa suaminya akan menceraikan [...]

Read More...

Ludah brewokan

Ludah Brewokan Pada suatu ketika ada seorang cewek yang lagi kebelet pipis.* Nah, repotnya dia lagi berada di dalam Bus umum, yang notabene gak ada toilet di dalamnya.* Apalagi waktu itu penumpang lumayan penuh, dan nggak mungkin menghentikan bus yg lagi kenceng2nya. Kebetulan sekali, dia berada di tempat duduk sebelah pinggir dekat kaca yg bisa [...]

Read More...
CopyRight 2011 - CeritaLucu.org