Twitter
YouTube
Facebook

Posts Tagged ‘Cerita Lucu Politik’


Mobil polisi

Ada seorang pemuda d tangkap oleh polisi karena ketauan mencuri uang,kmudian dia d bawa ke kantor polisi dengan mobil polisi. Polisi : “buat apa kamu mencuri uang?? Pemuda : (diam saja sambil tersenyum) polisi : “kamu pasti mencuri buat membeli narkoba yah??” pemuda : (msih terdiam sambil tersenyum) karena sudah kesal bercampur heran polisi pun […]

Read More...

Makanan Paling Haram.

Ali: “Makanan apa yang haram?” Budi: “Babi!” Ali: “Yang lebih haram lagi?” Budi: “Mmmm…babi mengandung babi!” Ali: “Yang paling haram?” Budi: “Mmmm…nggg. ..babi mengandung babi tanpa bapak!”

Read More...

Karena Acceptable.

Karena gencarnya berita di semua media massa dunia mengenai kebakaran hutan di Indonesia dan dampaknya terhadap lingkungan, maka PBB mengutus seorang pejabatnya untuk meninjau on-the-spot akibat kebakaran hutan tersebut. Utusan PBB itu kemudian mengunjungi negara-negara Asia Tenggara. Di Malaysia, ia mendengar keluhan banyak penduduk yang sakit karena ASAP TEBAL. Di Singapura, ada keluhan bahwa frekuensi […]

Read More...

Made ini England.

Di bali ada seorang anak bisu yang sedang jalan jalan di pantai dan ada turis dari inggris yang ingin melancarkan bahasa indonesianya mereka berusaha berbicara dengan bahasa indonesia setiap hari suatu saat turis tsb bertemu dengan anak bisu itu turis : siapa nama mu nak anak : auh auh dan kemudian anak itu menulis namanya […]

Read More...

Yang Satu Pencipta Lagunya.

Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung : Pembeli : Berapa harga burung kaka tua ini mas…?? Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 […]

Read More...

Maskapai Penerbangan Paling Tua Di Indonesia

Adam Air, Lion Air, Air Asia ternyata merupakan pendatang baru dibandingkan dg airline dibawah ini. Kejadian ini dialami teman saya waktu tinggal di Denpasar bersama ortunya. Kami sering nongkrong di warung jamu tradisionil di dekat rumah kami. Pada suatu hari ketika kami sedang duduk duduk di warung jamu, sepasang bule datang ke warung yang kelihatan […]

Read More...

Tinta pemilu

Seorang laki2 merasa bingung stelah berhubungan dengan istrinya. Suami : “ma, kok punya mam ada tinta pemilunya? Mpe nempel niy di punya papa” Istri : “memang sngaja pa supaya anu papa kena tinta pemilu jd papa gak bisa nyoblos lagi di tempat lain”

Read More...

Ayo Masukkan.

Sepasang pengantin, Irdat dan Rena, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado dibuka, mendadak Rena tertawa girang. Apa pasal? Ternyata dia menemukan kado berisi sepatu… dia mau mencoba memakai, ternyata sepatu tersebut kekecilan. Dia terus memaksa, namun sia-sia. Irdat […]

Read More...

Gak pakai celana dalam

Sebuah keluarga dengan anggota ; Ayah seorang karyawan, Ibu yang sedang hamil 8 bulan dan seorang anak laki2 berumur 5 tahun. Suatu pagi Ayah berpamitan mau berangkat kerja. Ayah : Bu, Ayah berangkat ya,, Ibu : hati-hati Yah (sambil mencium tangan Ayah). Ayah : Nak, Ayah berangkat dulu. Nitip Ibu ya,,, nanti kalau ada apa-apa […]

Read More...

Execuitve Nudist Club

Alkisah Ngkoh AHONG nyang orang kaye satu kali timbul jiwa petualangannya, penasaran ama kata orang ada Executive Nudis Club, akhirnya dia datangi itu tempat. Pas masuk tempatnya mewah banget, lengkap! mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco, Karaoke sampe Cafe *beer* ada disana. Dan ternyata bener resepsionisnya aja bugil! Disana dia dijelasin kalo disana bebas pake […]

Read More...
CopyRight 2011 - CeritaLucu.org