Twitter
YouTube
Facebook

Posts Tagged ‘Cerita Lucu Binatang’


Bahasa Inggris Itu Lucu

Setelah kupikir-pikir lagi bahasa inggris itu lucu dan rumit juga. Bagaimana tidak? misalnya huruf dobel oo dibaca u, seperti book dibaca buk. Gak hemat huruf. Kadang-kadang huruf yang sama malah dibaca berbeda, misalanya CUT (dibaca kat), sedangkan PUT dibaca tetap put juga, kenapa ngga pat?. Sedangkan AIR malah artinya UDARA, PUPPY (baca papi) artinya anak [...]

Read More...

Gara-gara JEMPOL

Ki Goro masuk restoran mewah dan memesan lengkap dari teh hangat, appetizer, dessert dan bandrek temulawak hangat. Teh datang, tapi Ki Goro kaget melihat jempol kanan si pelayan masuk ke tehnya. Membatin Ki Goro, “Wah gila, tapi nggak sengaja kali….” Dengan tenang dihirupnya tehnya, tiga menit kemudian sup jamurnya diantar, astaga jempolnya juga masuk! Walau [...]

Read More...

Nama Singkatan Jalan

BERITA NGACO Sukses membangun jalan CIAWI-PURWAKARTA-PADALARANG atau disingkat CIPULARANG, dan sukses membangun jembatan SURABAYA-MADURA atau singkatannya SURAMADU akan disusul dg pembangunan jalan tol NGANJUK,CEPU,NGAWI, YOGYA, BANYUMAS. tapi diprotes masyarakat/warga gara2 singkatannya: “NGACENG YO MAS”….

Read More...

Minta di ajarin Mama

Sebelum Malam Pengantin Lisa memanggil mamanya untuk ditemanin. (Soalnya Lisa gugup dan minta diajarin mamanya)…. Jadi Mama nya sembunyi di kolong ranjang… …… Pas tengah malam om Johan masuk kamar. Si Lisa dah gugup gak karuan…. Lisa : (bisik2)”ma..om Johan dah masuk” Mama : (bisik2) “hadapi dgn tenang” Lisa : “ma..om Johan..dah buka baju…” Mama [...]

Read More...

6 tips masuk tol gratis

1.Buka jendela,pasang muka marah lalu katakan pada penjaga tol nya”lho,kmaren kan udah bayar mas/mbak 2.Buka jendela,lalu katakan”nanti balik lagi kok mas/mbak,saya cuma sebentar 3.Sambil tersenyum katakan”bayarnya sama mobil belakang ya mas/mbak(jgn lupa ulurkan tangan ke belakang) 4.Buka jendela,lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman,lambaikan tangan anda pada penjaga tol seperti sedang menolak pedagang asongan 5.Putar mobil [...]

Read More...

Sarang Ular Botak

Ditengah hutan seorang wanita berlari kencang tanpa busana karena dikejar2 oleh seorang lelaki hidungbelang…. Karena mungkin kelelahan wanita tersebut terjatuh dan pingsan…. Kemudian terjadilah percakapan 2 kodok si Toneng dan si Tenyom Yom dah mau ujan nich…yuk berteduh,tu ada gua rimbun,,pasti hangat dalamnya…. Oke neng,takut kedinginan jg gua…. Tanpa basabasi Toneng pun langsung masuk… Namun [...]

Read More...

Kutu kupret

Sore hari,,Dua ekor kutu kupret bercakap2,, Kutu1,Eh gan kita tukeran tempat yuk? Kutu2,ia boleh gan, ane bosen ni diatas mulu, Kutu1,oke, ente kebawah biar ane yg naek ke atas,gimana gan? Kutu2,oke gan!!hehehe Malam berlalu…pagipun tiba… Kedua kutu kupret itu bertemu,dan bercakap cakap lagi… Kutu 1:Sialan lu ,,lo boongin gua lagi,,tadi pagi ternyata diatas ada Tsunami… [...]

Read More...

Polwan memukul seorang pengendara motor

Suatu hari ada seorang pengendara motor (M) melewati Bundaran HI, lalu tiba-tiba seorang Polwan (Pw) memberhentikan dia. Kemudian terjadilah percakapan berikut: Pw: Selamat siang Pak. Anda telah melanggar dengan melewati jalur ini. Di sini merupakan jalur satu arah. Dengan sangat terpaksa, saya akan menilang Bapak. Bisa sebutkan nama Bapak? M: (Menjawab sambil menggunakan helm) Meme’lunikmat [...]

Read More...

Kakek Nyeleneh

Di sebuah rumah sakit ternama seorang kakek yg akan menemui ajalnya memohon sesuatu kepada sanak keluarganya untuk yang terakhir kali agar bisa mencium bendera Afganistan, kontan saja suasana seluruh ruangan menjadi gaduh. Keluarga mengeluh, malam2 begini bagaimana cara mendapatkan bendera afganistan yang memang kurang populer dan susah dicari, tetapi ini permintaan terakhir, keluaga harus bisa [...]

Read More...

Pemanah jituuu

Dulu disebuah ajang pemanah sedunia INDONESIA mewakilkan satu peserta, yaitu bernama ansori ia biasa dipanggil sori. ketika mulai bertanding ansori mendapat lawan yg sangat sulit yaitu robin hood dan rambo. robin hood lalu memanah dengan buah semangka diatas kepala perempuan dan panahan itupun membelah semangka tersebut lalu ia berkata “I’M ROBIN HOOD”, lalu rambo pun [...]

Read More...
CopyRight 2011 - CeritaLucu.org