Twitter
YouTube
Facebook

Posts Tagged ‘Carito Ranah Minang’


Berhubung Daging Mahal

Suatu hari seorang pemuda lugu dan pengangguran sedang tawar menawar pelacur dilokalisasi. Pemuda : “Mbak, semalem berapa mbak..?” Pelacur: “Dua ratus lima puluh ribu..!!” Pemuda : “Wah kok mahal mbak… saya cuma punya lima puluh ribu mba boleh gak mbak..? “Enak aja.. masukin pintu aja trus dijepit gratis..??!!!”, jawab pelacur ketus. Sambil pulang kecewa si [...]

Read More...

Makan Malam utk Papa

Sepasang suami istri wkt pagi sang istri tawarin sarapan pd Suami nya,, jawab suami: nggak usah ini sarapanku, sambil mencium bibr Istrinya. Wkt siang,si istri tawarin mkn Gulai Kambing, jwb suami: nggak usah,ini makn siangku sambil cium Dada isitrinya wkt sore, pulang kerja sang suami kaget melihat istri ny duduk di atas Rice Cooker tanpa [...]

Read More...

Sumpah Dokter

Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat: “Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!” Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.” Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?” Rendi: “/.,><><>

Read More...

Hubungan antar ML dan Ngupil

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil : 1. Apa bener ML itu enak banget ? —- Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu… 2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ? —- Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu 3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit [...]

Read More...

5 Rahasia Istri Sempurna

1. Seorang Isteri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah penting. 2. Seorang isteri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala susah dan senang juga penting. 3. Seorang Isteri yang pengertian, saleh, jujur taat beribadah dan dapat dipercaya …itu sangat penting. 4. Seorang Isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda [...]

Read More...

Cuci Mata, Cuci Tangan, Cuci Mulut

Ada 3 orang wanita mereka bertanya pada pastor. wanita 1 : Pastor tadi malam saya melihat penis Pastor : Cepat cuci matamu Wanita 2 : Kalo saya tadi malam pegang penis Pastor : Cepat cuci tanganmu Wanita 3 : Cuci mulut ach !!! Incoming search terms:cerita bu haja ngentot (1)suami lg cuci istri dientot tetangga [...]

Read More...

Hubungan Antara Pancasila dan UUD 1945

Pak Rizal terkenal sebagai guru yang galak. Suatu hari beliau mengajak diskusi dengan melempar pertanyaan, “Bagaimana hubungan Pancasila dengan UUD45?” Karena mungkin kelas tegang, tak ada seorang muridpun yang mau mulai memberi komentar atau menjawab. Selang beberapa menit kelas masih diam, pak Rizal menunjuk Abong. “Bong! Bagaimana hubungan Pancasila dengan UUD 45?” Dengan tegas Abong [...]

Read More...

Mobil polisi

Ada seorang pemuda d tangkap oleh polisi karena ketauan mencuri uang,kmudian dia d bawa ke kantor polisi dengan mobil polisi. Polisi : “buat apa kamu mencuri uang?? Pemuda : (diam saja sambil tersenyum) polisi : “kamu pasti mencuri buat membeli narkoba yah??” pemuda : (msih terdiam sambil tersenyum) karena sudah kesal bercampur heran polisi pun [...]

Read More...

Makanan Paling Haram.

Ali: “Makanan apa yang haram?” Budi: “Babi!” Ali: “Yang lebih haram lagi?” Budi: “Mmmm…babi mengandung babi!” Ali: “Yang paling haram?” Budi: “Mmmm…nggg. ..babi mengandung babi tanpa bapak!” Incoming search terms:crita sex banjar (1)kisah lucu banjar (1)

Read More...

Karena Acceptable.

Karena gencarnya berita di semua media massa dunia mengenai kebakaran hutan di Indonesia dan dampaknya terhadap lingkungan, maka PBB mengutus seorang pejabatnya untuk meninjau on-the-spot akibat kebakaran hutan tersebut. Utusan PBB itu kemudian mengunjungi negara-negara Asia Tenggara. Di Malaysia, ia mendengar keluhan banyak penduduk yang sakit karena ASAP TEBAL. Di Singapura, ada keluhan bahwa frekuensi [...]

Read More...
CopyRight 2011 - CeritaLucu.org