Twitter
YouTube
Facebook

Posts Tagged ‘Bakusedu Manado’


Burung Pintar…

BB or Burung beo tetanggaku memang pintar ko dia bisa tau warna CD yg dipakai perempuan…ada cewek cakep namanya Lisa..dia pengen ngetes bener gak tuh burung bisa nebak CD gue..” Dia lewat di depan tuh BB..lau terdengar bunyi sang BB..Kuning..kuning..” Sialan ko dia tau sih..besoknya Non Lisa lewat lagi..sang BB nyele…tuk lagi..Merah muda ..merah muda..” [...]

Read More...

Dia Beli Makanan Sendiri.

Tiga orang kuli bangunan sedang bekerja di lantai 35 disuatu gedung bertingkat di Jakarta. Pada saat makan siang mereka mulai membuka bekalnya masing-masing. Kardiman: “Gile beneer, tempe lagi – tempe lagi…bosen aku. Kalau besok masih disangoni tempe lagi, aku mau loncat dari lantai ini”. Liem Ban Pit : “Haiya…lagi-lagi Capcai, tiap hali capcai tiap hali [...]

Read More...

Cium Dulu Pantatku.

Seekor macan tutul bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu. Padahal bintang film holiwud pun suka dia punya motif. Apa boleh buat, aku harus cari seluruh pelosok dihutan ini, siapa yang curi warna kulitku. “He gajah, siapa yang curi warna kulitku?” tanyanya ke gajah. “Kuberitahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku” jawab gajah. Sang [...]

Read More...

Napi Yang Menyerahkan Diri Lagi.

Pada suatu hari diberbagai koran memuat berita besar tentang usaha nekad seorang Napi untuk lari dari penjara. Tapi menjelang malam Napi itu kembali menyerahkan diri. Ketika ditanyai Wartawan mengapa dia menyerahkan diri, maka dia menjawab : ” Begitu saya menyelinap masuk rumah untuk menjumpai isteri saya, maka yang pertama-tama di katakannya ialah, “Kau sudah lari [...]

Read More...

Tukang Martabak.

Aji baru pindah ke Komplek Perumahan. Setiap sekitar jam 9 malam, lewat tukang martabak memukul-mukul penggorengan dengan keras. Dhok Dhok Dhok. Sehari dua hari Aji masih tahan, tapi lama lama empet juga. Maklum kamarnya persis di pinggir jalan dan Dhok 3x itu amat sangat memekakkan telinga. Akhirnya Aji ambil keputusan untuk menegur si tukang martabak. [...]

Read More...

Entong Lu.

Alkisah ada seorang pemuda yang sudah kebelet pengen kimpoi dengan sang pacarnya tapi pemuda tsb belum mempunyai uang buat emas kimpoinya. Sang pemuda menemui bebanya minta tolong dikimpoikan dengan pacarnya, maka terjadilah dialog sbb : Faruk : Beh ! ane mau kimpoi tolong dong babe modalin buat biaye perkimpoian ane beh….. Babe : (dasar orang [...]

Read More...

Pelana Kuda Indian.

Marlene, seorang sekretaris cantik dari Philadelphia, sedang dalam perjalanannya yang pertama menyeberangi Amerika. Di sebuah gurun, ia terpaksa berhenti karena mobilnya kehabisan bensin. Seorang Indian memberinya tumpangan dengan membonceng kuda. Selama perjalanan, setiap beberapa menit si Indian berteriak dengan kerasnya hingga gaungnya terdengar di seluruh gurun. Akhirnya, Marlene turun di sebuah pomba bensin dan si [...]

Read More...

Salah Pukul Orang.

Seorang nyonya rumah telah membuat babak belur seorang maling yang masuk ke rumahnya pada suatu malam. Si maling terpaksa harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena keadaannya yang mengerikan. Setelah meminta penjelasan, kepala polisi dengan penuh kekaguman memuji kehebatan nyonya itu. Polisi : ” Ia sampai harus di rawat di rumah sakit, [...]

Read More...

Minoritas dan Prioritas.

Ketika terjadi krisis pangan di negri Komunis ini, maka rakyat ber-bondong-2 antri mengambil jatah makanan yang disediakan pemerintah. Para pejabat negara dan petugas pemerintah yg membagikan jatah, sadar bahwa tidaklah cukup persediaan daging dan susu untuk dibagikan kepada begitu banyak orang. Maka rapat kilat pun berlangsung dan keputusan diambil. Mereka yang Yahudi, harap keluar dari [...]

Read More...

Tenang Saja, Nggak Ada Hiu.

Ketika saya dan teman saya pergi berenang di sungai Zambezi Mozambique, saya bertanya kepada seorang anak laki-laki yang sedang asyik memancing apakah ada hiu di sungai tersebut. Anak itu menjawab: “Tidak!” Kemudian saya dan teman saya terjun ke sungai dan mulai berenang. Tapi saya kurang percaya, maka setelah beberapa menit saya kembali tanya untuk meyakinkan [...]

Read More...
CopyRight 2011 - CeritaLucu.org