Twitter
YouTube
Facebook

Makan Bebek Goreng

Satu keluarga pergi makan-makan dalam rangka ulang tahun anaknya yang pertama, di restoran Surabaya food.
Ayah pesan : Ayam panggang empuk.
Ibu pesan : Semur daging.
Anak paling kecil : minta sup buntut
Anak yang pertama pesan bebek gorang.
Anak ke dua pesan sambel petis.
Lagi asyik makan, mereka sambil bercerita bahwa makanan mereka yang paling enak. Terutama anak yang pertama, sangat senang dengan makanan kesayangannya.
Ia berteriak Bebek gorenglah yang paling enak.
Tinggal yang bontot bilang :
“Emang paling enak, karena ada ‘B’ nya, coba ‘B’ nya dibuang, Kakak pasti tak mau makan.”
Kakaknya merenung sebentar, lalu dengan geramnya dia kepada si bontot. Karena maksud si bontot adalah “-E-Ek” goreng.

Kontes Anu Paling Panjang

Berikut adalah cerita tentang kontes pria yang mempunyai kemaluan paling panjang sedunia…
MC : “Kontestan pertama, dari Amerika…!” ternyata..”Wuah,panjangnya se-tangan !!”
Penonton pun terkagum-kagum..

MC : “Kontestan kedua, dari Afrika…!”
ternyata.. “Hebat sekali! panjangnya se-kaki !!”
Penonton pun riuh..

MC: “Yang terakhir,kontestah ke tiga, dari Arab…!”
ternyata setelah ditunggu-tunggu kontestan ketiga tak kunjung datang..Tiba2 datang ajudan kontestan ke tiga tersebut dan berkata :
“Wah,ane minta ma’af, majikan ane telat datangnya, itu ‘barang’ lagi dipake MAEN LAYANGAN dulu!!!”

Persamaan Gajah dan Semut

Andi : “Dul, apa persamaannya gajah sama semut ?”
Addul: “Sama-sama hewan”
Andi : “Ngawur lu..!”
Addul: “Nyerah deh..!”
Andi : “Yang bener adalah sama-sama tidak ada persamaannya.”
Addul: “??!!?”

Demo Ayam Besar-besaran

Di dunia ayam terjadi demo besar-besaran oleh ribuan ayam betina didepan Departemen Kehakiman dan HAA (Hak Asasi Ayam).
Mereka menuntut Sebuah Produsen Pembalut Wanita agar memberikan Royalti atas dibajaknya yel-yel mereka sehabis bertelur.
Produsen Pembalut Wanita itu telah memakai istilah “KOTEX” untuk Merek Dagang mereka.

Demam Dikasih Obat

Pada suatu hari ada seorang remaja datang ke rumah seorang dokter praktek, menanyakan masalah temannya yang sakit.
Remaja : “Dok, teman saya sakit demam dok..!”
Dokter : “Badannya panas yah dek?”
Remaja : “Iya dok… tapi sudah saya beri obat kok dok…”
Dokter : “Lalu apa masalahnya sekarang..?”
Remaja : “Masalahnya sudah tidur seharian kok ngga bangun-bangun ya dok?”
Dokter : “Ah ngga papa, itu kan paling cuman efek dari obat yang diminumnya… kan biasa.. kalo obat bikin ngantuk.”
Remaja : “Ooo gitu ya dok.. yaudah…”
Setelah sehari berlalu, remaja itu kembali ke dokter tersebut menanyakan lagi tentang temannya.
Remaja : “Dok, teman saya kok masih belom bagun juga… apa efek obatnya masih ada ya?”
Dokter : “Emang dosisnya kamu kasih berapa sendok?”
Remaja: “Yaa saya sih sesuai biasanya saja, saya kasih satu sendok saja… suerr dok..!”
Dokter : “Emang kamu kasih obat apa sih?”
Remaja : “Karena di kos-kosan ngga ada obat demam, maka saya kasih aja obat nyamuk yang ada di sebelah saya… tapi cuman dikit kok dok…”
dokter : ????//>>**6&&$%##@????>…

KB Gagal Gara-gara Narkoba

Didaerah pinggiran jakarta tepat daerah bekasi
terjadi percakapan antara Staf dan kadesnya
Staf : “Pak, diderah kita ternyata KB gagal total”
Kades: “Lho kenapa kok bisa begitu?”
Staf : “Setelah dievaluasi ternyata gara-gara
narkoba Pak.”
Kades: “Itu gimana cerita kok bisa”
Staff: “Yaa karena ternyata Ibu-ibu didaerah ini
sering narik kolor babe kalau malam-malam.”
Kades: “Oooo pantesan saja .?????”

Guna Lampu dan Batu

Seorang sopir yang kebetulan lewat bertanya kepada seorang petani perihal lampu yang diletakkan di pinggir jalan.
“Kenapa lampu itu di taruh di dekat jalan?”
“Supaya tidak ada yang menabrak tumpukan batu itu,” jawab petani itu.
“Lalu apa gunanya tumpukan batu itu?”
“Untuk meletakkan lampu itu.”

Penual Asongan Dalam Kereta

Di dalam kereta, ibu-ibu sedang duduk bersama anaknya,ketika itu pedagang-pedagang dari penjual kue dan penjual mainan anak anak menjajakan dagangannya, tukang mainan:
“Boneka,boneka yang paling besar…sayang anak… sayang anak!
hanya,seribu…seribu…seribu…seribu seribu…!”
Salah satu ibu-ibu itu anak nya ada yg menagis meminta mainan boneka tersebut,dibelinya.
Si ibu: “Bang..saya beli satu sambil memilih milih dan memberikan uang, Rp.5000 di ambilnya boneka tersebut, dan pedagang itu langsung nyelonong pergi
Si ibu: “Bang!!kembalianya dong !”
Tukang mainan: “Apa!?…bu,ibu kan sudah membayar!!kok minta di kembalikan”
Si ibu: “Saya!!kan memberikan uang 5000,”kok ngga di kembalikan
Tukang mainan: “Saya..mengucapkan lima kali kan, pas dong?”

Tolong Mas Ukin

Pada suatu desa tinggallah sebuah keluarga yang sangat bahagia.SSi bapak bernama UCIL dan Si ibu bernama SARMILAH. Kedua anaknya bernama Ukan(Perempuan)dan Ukin(laki-laki).
Pada suatu hari kedua orang tua mereka pergi untuk menjenguk kakeknya yang sedang sakit.Kedua anak itu tinggal dirumah berdua, si Ukin sedang berada di dalam kamar dan si Ukin berada di belakang rumah.Sesaat kemudian ada seorang perampok,ia mengambil semua barang di rumah.SI perampok masuk kedalam kamar Ukan dan si perampok memaksa siUkan PASTI TAHU SENDIRI.Dan si Ukan berteriak
“MAS TOLONG,MAS UKIN,TOLONG MAS UKIN”.
Lalu si perampok berkata,
“Baik-baik,ini sudah mentok masak minta dimasukin lagi”

Syurga Orang Berkumis

Pada suatu ketika, orang2 yg dkumpulkan pada suatu tempat utk menentukan orang itu masuk syurga apa nggak… Dan mereka harus antri untuk bisa melewati sbuah pintu, di sana tertulis besar di pintu masuk: “HANYA ORANG BERKUMISLAH YANG BOLEH MASUK SYURGA” dijaga seorang Dewa Penjaga Pintu Syurga, tapi ternyata kebetulan Sang Penjaga itu buta, jadi untuk mengetahui orang itu berkumis apa nggak musti melewati screening test dengan car diraba-raba…

Tersebutlah si Tono, dia panik karena sebelum meninggal, dia sudah terlanjur membabat habis kumisnya… Untunglah dia panjang akal… Ketika melihat seorang cewek melakukan akrobat jungkir balik, berjalan dengan tangannya..dan tbukti lolos..

si Tono-pun melakukan hal yang sama…Walhasil, diapun lolos melalui screening. Tapi belum sampai 3 langkah, Sang Penjaga berteriak: “Mas..mas…Di Syurga dilarang merokok… Tolong, Cerutunya dibuang dulu!”

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org