Twitter
YouTube
Facebook

Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis, Rumah Tangga Shinta Bachir Sempat Terganggu

Jakarta – Nama Shinta Bachir sempat terseret kasus prostitusi artis. Nama Shinta disebut masuk dalam inisial artis yang ada dalam list jaringan prostitusi artis kelas atas Robbi Abbas.

Shinta pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Shinta mengaku sangat terganggu dengan munculnya tuduhan tersebut.

“Mengganggunya itu menggangu aktivitas rumah tangga. Tapi menganggu ketenangan rumah tangga aku,” ucapnya usai tampil di ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Untungnya, Shinta masih bisa menjelaskan semuanya kepada keluarganya. Hingga pada akhirnya, keluarga mendukungnya.

Shinta meminta agar jangan ada pihak yang mencoba memperkeruh suasana dengan membawa-bawa inisial namanya. Tentunya hal tersebut ditujukkan kepada pengacara Robbi Abbas, Peter Ell yang memunculkan inisial SB.

“Pengacara RA jangan ngomong aja. Kasih bukti. Opini-opini masyarakat risih banget. Semua punya masa lalu, sama dengan aku, tapi sesusah-sesusahnya saya, saya punya harga diri,” tegasnya.

Sebelumnya, pengacara Robbi, Pieter Ell, sempat menguraikan ciri-ciri SB yang mengarah ke Shinta. Di antaranya adalah SB merupakan artis seksi yang tengah naik berat badannya.

(pus/fk)

Divonis Gejala Kanker Payudara, Pedangdut Ratu Meta Pilih Pengobatan Herbal

Jakarta – Pedangdut Ratu Meta sedang dirundung kesedihan. Sebabnya, dia baru saja divonis oleh dokter mengidap kanker payudara.

“Awalnya aku takut banget waktu merasa ada benjolan di payudara sebelah kiri. Aku sempat sepele, didiamkan saja. Pas periksa ternyata ada tumornya. Jadi, baru gejala kanker, belum sampai kanker,” ujarnya ketika ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Takut untuk terus meneruskan pengobatan secara medis, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu memilih untuk berobat secara herbal. Ternyata pilihannya cukup melegakan karena Meta tak harus menjalani operasi.

FOTO: Centilnya Cita Citata Dibalut Dress Tutu Kuning

“Kalau bicara tumor, itu kan ada dua jenis, jinak dan ganas. Meta ini ada tumor di payudara kiri, tapi saya bilang ini masih jinak. Ini gampang sekali pengobatannya, tanpa operasi dan efek samping. Saya sudah memberikan herbal agar bisa dihilangkan,” jelas pakar herbal yang mengobati Ratu Meta, Jeng Ana.

Mau tak mau, pelantun ‘Pengumuman’ itu kini berhadapan dengan jamu setiap harinya. Dirinya pun harus mengurangi makanan dan minuman yang dinilai kurang sehat.

Baca Juga: Akhirnya Chris Brown Berkicau Soal Konser di Indonesia

“Sebetulnya nggak suka, tapi mau gimana lagi. Ini kan untuk penyembuhan. Sekarang harus pilih-pilih makanan, ikan dori, ikan kerapu, brokoli, capcay itu dianjurkan. Jus sirsak sama kiwi juga. Makanan yang dibakar nggak boleh, daging ayam sama bebek juga,” tambah Ratu Meta lagi.

“Ratu Meta harus pilih, jamu kan cuma pahit di mulut, minum madu langsung manis. Tapi kalau penyakit pahitnya di dalam tubuh. Kalau sudah pahit hidupnya karena penyakit kan buat apa lagi,” tutup Jeng Ana.

(mif/wes)

Ibunda Beri Penjelasan Soal Kabar Kristen Stewart Pacari Wanita

Jakarta – Kristen Stewart sudah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Alicia Cargile sejak Februari lalu. Kini sang ibunda, Jules Stewart, membenarkan kabar tersebut.

Sama sekali tak melarang sang putri, Jules mengaku ikut senang karena Kristen sudah berhasil melupakan Robert Pattinson dan menemukan kekasih baru. Diwawancara belum lama ini, wanita berusia 55 tahun tersebut menyebut Kristen dan Alicia adalah pasangan yang sangat berbahagia.

“Kenapa harus tak bisa menerima dia punya pacar wanita? Kristen saat ini sangat bahagia. Dia adalah putriku, aku ibunya jadi ia tahu aku akan menerima keputusannya.

Baca juga: Dinilai Terlalu Ganteng, Bodyguard Baru Jennifer Lawrence Bikin Heboh

Jules bahkan mengaku sudah bertemu dengan Alicia dan langsung menyukai gadis tersebut. Sang ibunda berharap publik tak akan terlalu mengkritik hubungan sesama jenis putrinya, apalagi keduanya sama-sama bahagia.

“Aku merasa semua orang bebas untuk mencintai siapa yang mereka mau. Aku menerima kalau anakku suka pada laki-laki atau perempuan. Aku sudah bertemu pacar baru Kristen dan aku menyukainya. Kenapa harus tak bisa diterima? Alice adalah gadis yang manis,” tutupnya.

(dal/wes)

White Party! Baby Shower Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta – Rangkaian syukuran ‘tujuh bulanan’ Raffi Ahmadi Kediaman Nagita Slavina sore tadi usai sudah. Kini berpindah ke acara berikutnya ‘baby shower’.

Serba putih, menjadi tema ‘baby shower’ yang digelar di Ceria Ballroom, Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015). Dari pantauan detikHOT, mulai dari saudara sampai rekan-rekan artis meramaikan ‘baby shower’.

Ada Kartika Putri, Julia Perez, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Wendy ‘Cagur’, Denny ‘Cagur’ dan banyak lagi. Melly Goeslaw, Sultan Djorgi dan beberapa orang lainnya.

Selain putih, terlihat juga dekorasi bernuansa kambing dan dan persawahan. Balon-balon putih juga tampak melingkari pilar-pilar.

“Ada kambingnya karena kan nanti anak kita lahir shio-nya kambing. Dekorasinya memang yang Gigi mau,” ujar Raffi Ahmad ssesaat sebelum masuk ke lokasi acara.

Ternyata, sepanjang jalan, sang istri tidak tahu perihal ‘baby shower’. Menuju lokasi, mata Gigi ditutup bahkan dirinya sama sekali tak berdandan. Rambutnya masih penuh dengan ‘roll’.

“Surprise!” teriak Raffi Ahmad sembari membuka penutup mata Gigi. Sontak perempuan 27 tahun terkejut bukan main. Perasaannya marah bercampur senang.

“Soalnya tadi kan selesai acara udah kebayang mau tidur-tiduran. Tiba-tiba dibilang mau syuting. Boong mulu dia,” celetuk Gigi.

Saat ini, keduanya sudah larut bersama para tamu undangan. Selamat Raffi dan Nagita.

(mif/ron)

Action! Prilly Butuh 10 Menit untuk Keluar Air Mata Saat Akting Sedih

Setiap aktris maupun aktor dituntut bisa memainkan banyak peran di depan kamera. Termasuk harus bisa tampak sedih betulan hingga mengeluarkan air mata.

Salah satu tuntutan peran ini tentunya tak cukup mudah untuk dilakukan. Namun bagi Prilly Latuconsina, berakting sedih nyatanya tak sesulit itu.

“Kasih aku waktu 10 menit, aku pasti bisa nangis beneran kalau ceritanya harus memerankan sosok yang sedih,” ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini di lokasi syuting di kawasan Persari Jakarta Selatan.

“Bagi aku yang harus dilakuin adalah menghayati ceritanya. Benar-benar dihayati dan dibayangin kita adalah tokoh itu,” sambungnya seakan membuka rahasia.

Simak juga: Antusias Masyarakat di d’Preneur Spesial Surabaya

Peran sedih diungkapkan Prilly lebih lanjut tak hanya sekedar bisa mengeluarkan air mata saja. Tanpa penghayatan yang dalam pada skenario, akting sedih yang terekam di kamera bisa tampak kurang sempurna.

“Aku anti bayangin hal-hal sedih di luar skenario supaya bisa keluar air mata. Yang aku lakuin ya menghayati ceritanya, nanti keluar sendiri feel-nya dan itu manjur jadi cara aku meranin akting nangis,” paparnya.

(doc / mmu)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com

Raffi Ahmad Belum Tahu Jenis Kelamin Jabang Bayinya

Jakarta – Nagita Slavina tengah mengandung buah cintanya dengan Raffi Ahmad. Namun hingga usia kehamilan tujuh bulan, belum dipastikan jenis kelamin sang jabang bayi lelaki atau perempuan.

Sejak pertama melakukan USG, Raffi mengungkapkan pendapat dari sang dokter kerap berganti-ganti.

“Kemarin pas USG awal-awal kata dokternya laki. Terus USG lagi, katanya cewek,” tutur Raffi saat ditemui di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Timur, Sabtu (13/6/2015).

Simak juga: Raffi Ahmad dan Nagita Siap Gelar ‘Tujuh Bulanan’ Besok

Hingga kini, ia pun belum bisa memastikan anaknya kelak lelaki atau perempuan. Meski begitu yang terpenting bagi Raffi bukanlah soal jenis kelaminnya.

Ia dan Nagita yang siap menggelar ‘Tujuh Bulanan’ esok Minggu (14/6) mengungkapkan harapannya yang utama ialah sang bayi bisa lahir dengan lancar dan sehat.

“Akhirnya aku bilang sama dokternya nanti pas USG 4D kasih tahu aja kalau semuanya lengkap dan sehat. Jenis kelaminnya biar surprise aja,” pungkas Raffi.

Jangan lupa saksikan live program acara ‘Raffi-Gigi 7 Bulanan’ di Trans TV besok Minggu (14/6)!

(doc/tia)

Jual Sarung, Bisnis Baru Raffi Ahmad

Jakarta – Momen bulan Ramadan sudah di depan mata. Hal itu dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk merilis produk yang ia buat yakni sarung.

Bertempat di pusat perbelanjaan Carrefour, ITC Cempaka Mas, Sabtu (13/6/2015), dirinya menggelar acara launching merek sarung miliknya yang ia beri nama Rahmad.

“Saya lagi launching bisnis sarung Rahmad yang diambil dari nama Raffi Ahmad. Keren! Ini bisnis aku sendiri. Aku lagi mencoba ke bisnis lagi. Sekarang sarung dulu, nanti ke depannya banyaklah,” urai Raffi kepada awak media.

Sarung dipilih Raffi bukan tanpa alasan. Pria yang sebentar lagi akan memiliki bayi dari sang istri Nagita Slavina itu mengungkapkan, membuat sarung dinilainya pas menjelang puasa.

Simak juga: Soal Akting, Prilly Latuconsina Berkaca pada Anne Hathaway

Ia menceritakan produksi yang ia lakukan tidak lama sebelum akhirnya hari ini merilis sarung Rahmad yang ia buat.

“(Setahun aja) dari puasa kemarin,” urainya lagi.

Setelah menikah, Raffi tertarik untuk berbisnis di samping fokus pada kariernya sebagai presenter dan artis. Hal ini diyakini Raffi menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

“Mumpung masih muda, bisa melakukan banyak hal. Kalau nanti usia bertambah, anak udah banyak, kita tinggal nikmatin aja. Karena sebagai artis jangan cuma bisa nampang. Tapi harus ada investasi jangka panjang,” paparnya.

(doc/tia)

Capek Cerai, Ely Sugigi Berharap Ferry Jadi Pelabuhan Terakhir

Jakarta – Ely Sugigi sudah berkali-kali gagal membina rumah tangga. Terakhir koordinator yang jadi komedian itu juga ditipu suaminya yang jauh lebih muda darinya.

Kini Ely juga berpacaran dengan Ferry yang tampan dan usianya terpaut jauh dengannya. Lalu bagaimana Ely memandang masa depannya bersama Ferry?

“Optimisnya biasa aja. Kalau emang dia jodoh saya, semoga pelabuhan terakhir. Saya udah capek cerai,” katanya di Trans TV, Tendean, Jaksel, Jumat (12/6).

Ely mengaku awalnya tak mudah takluk oleh Ferry yang berwajah mirip dengan aktor Rezky Aditya itu. Tapi Ferry disebut Ely bisa meyakinkannya.

“Saya yakinnya lama. Saya tes dulu. Saya bilang, Saya nggak punya uang, cariin dong duit Rp 3 juta. Dia pulang kampung cari pinjeman,” kisah Ely tentang proses Ferry mendekatinya.

Simak: Diselingkuhi, Juwita Bahar Disebut Selalu Royal ke Barry

Bagi Ferry sendiri, ia berujar serius membina hubungan dengan Ely. Meski ada keluarga yang tak setuju akan hubungannya itu, Ferry bisa membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius.

“Ada (keluarga) yang setuju ada yang nggak. Tapi banyakan setuju. Saya serius, meski dia suka marah-marah nggak jelas, ntar juga baik sendiri,” timpal Ferry tertawa.

(kmb/kmb)

Pacari Cowok 20 Tahun Lebih Muda, Ely Sugigi Malu Sama Anak

Jakarta – Koordinator penonton yang kini eksis sebagai komedian, Ely Sugigi tengah berpacaran dengan cowok yang 20 tahun lebih muda, Ferry Anggara.

Selain muda, Ferry juga tampan bak aktor Rezky Aditya. ternyata Ely mengaku malu dengan anak semata wayangnya karena sering mendapatkan pasangan ganteng sekaligus muda.

“Aku juga malu sebenarnya sama anak. Sebenernya lebih cocok sama anak aku. Kalau dia dewasa, bisa ikutin aku nggak masalah,” urainya di Trans TV, Tendean, Jaksel, Jumat (12/6).

Simak: Vickynisasi Merasa Punya Bakat Sejak Dulu untuk Gaet Cewek Cantik

Ely sempat menikah dengan pria bernama Aldo Rossi yang juga tampan dan muda sebelumnya. Tahu Aldo ternyata hanya mengincar materi, akhirnya mereka bercerai.

Lantas bagaimana hubungannya dengan Ferry? Kali ini, wanita bernama asli Elly Suhari itu mengaku tak khawatir ditipu lagi.

“Terserah mereka mau komentar apa. Aku yang tahu dari aku yang tahu. Mobil aku masih utuh, apa yang aku punya masih utuh. Aku cerai waktu itu karena yang satu belok, yang satu beda agama,” ujarnya.

Sejauh ini berhubungan, Ely juga tak melihat ada yang tak beres dengan Ferry. “Semua baik, nggak ada yang jahat. Mobil masih ada semua. Yang penting sekarang aku bisa sekolahin anak aku,” tandas Ely.

(kmb/kmb)

Keseruan Ashanty Jelang Ramadan Tahun Ini

Jakarta – Tak terasa bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Berbagai macam persiapan pun disiapkan oleh umat muslim, termasuk Ashanty. Ia menceritakan betapa bahagianya menjalani bulan puasa tahun ini dengan si kecil Arsy.

“Ya senang banget sudah mau jelang puasa, nyiapin makanan dan lain-lain. Insya Allah setiap minggu ada show terus dan rencanaya ngajak anak-anak jalan juga. Jadi belanja bareng,” katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (11/6/2015) malam.

Baca: Terlalu Cantik, Aktris Zhao Wei Dituntut Seorang Pria

Meski Arsy sudah tidak menyusui, namun istri Anang Hermansyah tersebut tetap semangat menyiapkan Makanan Pendamping Asi (MPASI) bagi sang buah hati.

“Arsy sudah tidak ASI. Dua bulan lagi Arsy sudah 6 bulan, senang sudah mulai kasih MPASI karena aku sudah nyampur juga makanan kan,” imbuhnya.

Tak hanya dengan Arsy, Ashanty juga telah menyiapkan segudang rencana untuk Ramadan tahun ini bersama Anang, Aurel dan Azriel.

(wes/wes)

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org