Twitter
YouTube
Facebook

Buka Tutup Istri Mau Melahirkan.

Ada sepasang suami istri muda mendatangi dokter kebidanan, karena istrinya mau melahirkan…

Suami : “Dok… Bantu saya dok, istri saya mau melahirkan.”

Dokter : “Baik pak, segera saya bantu…”

Setelah mempersiapkan semuanya, maka dipersilahkan untuk berbaring karena mau diperiksa. Setelah diperiksa ternyata masih harus menunggu karena baru buka satu (istilah kalau mau melahirkan). Kemudian datang lagi suster dan membuka kain istrinya.

Dia berfikir kok setiap dokter atau suster yg datang cuma kerjanya buka kain istrinya aja, mau apa mereka ya? Nanti kalau buka lagi aku pukul gak perduli dokter ataupun suster. Setelah berselang beberapa menit datanglah dokter membuka kain istrnya, dengan maksud untuk memeriksa, apakah sudah waktunya untuk melahirkan. Spontan aja suaminya berdiri dan memukul si dokter. Dokter kaget…

Dokter : “Ada apa pak, kok memukul saya…???”

Suami : “Saya liat dari tadi kerjaanmu hanya buka-tutup, buka-tutup kain istriku aja… Emangnya anu istriku itu TV!!”

Terkena Penaykit Cina.

Seorang turis Amerika berlibur ke Cina. Ketika di Cina, iabermain dengan wanita nakal tanpa memakai kondom. Seminggu kemudian, ia pulang ke AS dan menemukan alat vitalnya diselimuti lingkaran- lingkaran warna hijau dan ungu.

Dengan ketakutan ia segera pergi ko dokter. Dokter yang kebingungan, karena belum pernah melihat hal ini, melakukan sejumlah tes dan mengatakan bahwa hasil tes akan diketahui dua hari lagi.

Turis tersebut kembali lagi dua hari kemudian dan dokternya berkata: “Berita buruk. Nama penyakit anda adalah Mongolian VD. Sangat langka dan hampir tidak pernah terdengar disini. Kami hanya tahu sangat sedikit mengenai penyakit ini.”

Si turis kebingungan dan menjawab: “Ya… diapain deh dok, terserah… pokoknya cepat sembuh.” Jawab si dokter, “Maaf, sampai saat ini belum diketahui metode penyembuhan yang tepat. Rasanya kami harus mengamputasi alat vital anda.”

Si turis berteriak ketakutan, “Enak ajah! Nggak boleh! Aku mau cari doker lain!” Jawab si dokter: “Yaaa.. terserah, silahkan saja, tapi operasi amputasi adalah jalan satu-satunya.”

Maka besoknya si turis mencari dokter Cina, dengan harapan setidaknya dia tahu sesuatu mengenai penyakit ini. Si dokter Cina memeriksanya dan berkata “Penyakit anda langka looo, ini namanya Mongolian VD, aaaa.” Si turis kesal dan menjawab: “Iya.. saya tahu, tapi apa bisa disembuhkan? Dokter Amerika kemarin bilang kalau satu-satunya cara dioperasi dan diamputasi, bener nggak sih?”

Dokter Cina itu tertawa dan menggelengkan kepala, “Aiyaaa.. doktel Amelika wodoh aaaa… selalu pingin bikin duit, aaa…. opelasi sini, opelasi sana… nggak pellu opelasi ooo,…!” Si turis bahagia

“Waaaaaa… untung…. untung….”

“Nggak usah takut laaa… tunggu dua minggu, nanti juga putus sendili ooo, nggak pellu bayal-bayal buat opelasi….”

Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya…

Ibu : Nak… Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!

Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik.

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda : Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?

Anak : Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.

Pemuda : Oohh… gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar kaperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Anak : Beneran mas? Aku mau!

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake jarum pentul asli punya sang pemuda.

Anak : Mas… Kog sakit sih???

Pemuda : Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Anak : Bu… Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah di paku biar kuat dan enggak bisa jatuh!

Ibu : Di paku!!!!…

Anak : Iya… pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan….

Menahan Nafsu Supaya Cepat Kaya.

Pada suau saat ada sepasan suami istri datang kerumah dukun untuk meminta kekayaan. Persyaratan dari mbah dukun ternyata sangat mudah mbah dukun berkata :
Dukun : “Kalau kalian ingin cepat kaya kalian dalam melakukan hubungan intim yang masuk kedalam lubang istrimu hanya kepalanya saja.”

Suami : “Ngaak ada syarat yang lain?”
dukun : “Tidak”

Lalu mereka pulang kerumah lalu mempraktekan apa yang disyaratkan.
Karena kepalanya aja yang masuk kedalam lubang istrinya maka suaminya berkata :
Suami : “Mah kayanya sedang-sedang aja yah jadi aku masukinnya setengah batang…”
Istri : “Iya deh mas”
Karena sang suami sepertinya tidak tahan akan apa yang dilakukan berdua maka pada waktu akan datang semprotan dasyat suaminya berkata :
Suami : “Miskin-miskin dah…”

Mengapa Bayi Menangis.

Setahun sudah Purnomo dan Astuti menikah, dimana mereka saat ini sedang menanti kelahiran bayi mereka yang pertama.

Purnomo gelisah menunggu, sambil memegang erat tangan istrinya purnomo memberikan semangat.

PURNOMO : “Kuatkan hatimu ya sayang…”
ASTUTI : “Uuuhh….uuuh….uuuh…astuti mengejan”
Maka akhirnya bayi keluar dari rahim astuti dengan mengeluarkan tangis yang keras.

PURNOMO : “Yang kanapa bayi kita menangis keras sekali ?”
BIDAN : “Itu biasa pak ,kalau bayi lahir pasti menangis…”
ASTUTI : “Mungkin kaget, Mas…” jawab Astuti
PURNOMO : “Kaget kenapa dik…?”
ASTUTI : “Kaget ngeliat bapaknya, koq bapaknya gondrong ya, padahal waktu nengokin bayi didalam perut kepalanya GUNDUL…”
PURNOMO : “Iya…juga ya…!!”

Membahas yang Barusan Digilir Tadi Malam.

4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir:
Si A : “HUH GAK ENAK!”
Si B : “HUH GA BRASA!”
Si C : “HUH, ENAKAN BINI GUE!!”
Si D : “Iya Enakan Bini Loe !”
Si C : “????”

Beda Bibir Atas dan Bibir Bawah | CeritaLucu.org

Kakek : “Cu..Apa bedanya bibir atas sama bibir bawah?”
Cucu : “Hmm…apa yah? Abis gue keki..ama bibir..ngebetein tau ga..grundul lo!”
Kakek : “Waks..gwa serius cu!apa jawabannya!”
Cucu : “Hmm..yang jelas kakek pny yang atas but yg bawah kakek ga punya..!”
Kakek : “Ya betull…cucu emang pintar ..”

Uang palsu

ada s’orang pria sedang mengencani waria …
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ….
katanya (INI KAN UANG PALZU … )
begitu kata  waria
…nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _

Susu spesial buat suami

Seorang istri sangat menginginkan sebuah mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk sang suami yang ia harap sepulang dari kerja sang suami melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah mobil baru.
Dan benar, saat sang suami pulang kerja begitu larutnya, sang suami pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Suamiku Tercinta” , ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun menegukhabis susu hangat yang disiapkan oleh istrinya tadi.
Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:
“Sayang, jika kamu parkirkan mobil baru di garasi, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang kamu minum.
Ttd. Mama”

Tepok Pantat

Pemuda : Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..??

Neng : Heeeh….jangan kurang ajar ya Bang..!!

Pemuda : ayooolah Neng…. sekaliiiiiii…aja…..

Neng : Emang gue cewek apaann…..???..dasar…buaya luhhhh…!!!

Pemuda : Ya…..ya….ya…… Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh…..

Neng :……?????????

Pemuda : ayoo..Neng..cuma Nepok sekali aja….Sejuta Nengg….!!!!

Si Neng mulai goyah imannya…. antara uang Sejuta dan harga dirinya…
Setelah berpikir sesaat…maka diputuskan menerima tantangan si pemuda…toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2..

Neng : Oke… tapi janji ya cuma sekali Tepok aja…!!!

Pemuda : Abang janji neng…..!!
Ya udah… sekarang Neng agak Nungging dong…?? pinta sang pemuda.

Neng pun agak Nungging….
dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya..

Diusap-usaplah Pantat si Neng….searah jarum jam…terus..Di Usap-usap sampai si Nengnya Negor…

Neng : Hayooo dong di Tepok….!!!

Pemuda : Iye bentar…..( sambil terus meNgusap-usap Pantat si Neng..)

Neng : Ayoo tepok Bang…!!!

Pemuda : Aduhhh Neng…..Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng…..!!!!!

Neng : Sialllaaaaaannnnnn….

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org