Twitter
YouTube
Facebook

Kue di Bulan Puasa.

Puasa-puasa kue di meja kelihatan berkurang juga. Karena penasaran Nenek mencoba menanyakan kepada cucu cucunya, Anto tidak, Budi tidak, Amir tidak, Wawan tidak! Lalu siapa?…

Sambil memegang megang kepala lalu Nenek berkata “Ups! mungkin saya tadi lupa mencoba!” hehehehe

Keberuntungan Cowok Dengan Cewek.

KO : Komentar Orang

Meja kerja laki-laki berantakan
KO : Dia memang pekerja keras

Meja kerja perempuan berantakan
KO : Cewek apaan tuh? Ngerapiin meja meja aja nggak becus…

Laki – laki bekerja menikah
KO : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur

Perempuan bekerja menikah
KO : Deeuuuuuu…. paling entar habis hamil juga keluar dia…

Laki – laki ngobrol saat jam kerja
KO : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch

Perempuan ngobrol pada saat jam kerja
KO : Dasar tukang ngerumpi !!!

Laki-laki nggak ada di meja kerja
KO : Sedang tugas luar
Perempuan nggak ada di meja kerja
KO : Jangan2 ngeluyur ke mall

Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang pintar cari prospek dia

Perempuan keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang perempuan nggak bisa dipercaya

Foto keluarga di meja laki-laki
KO : Hem. . . bapak teladan dan setia

Foto keluarga di meja perempuan
KO : Ah. . . dia sich emang mentingin keluarga dari pada kerjaan. . .

Laki – laki nongkrong di depan komputer
KO : Memang klo ide sedang datang suka lupa waktu

Perempuan nongkrong di depan komputer
KO : Wah. . . kayak laki-laki aja…

Laki-laki selingkuh
KO : Memang kodratnya….

Perempuan selingkuh
KO : Idiiiiiihhhh amit-amit….

Laki-laki bujang usia tiga lima
KO : Matang

Perempuan bujang usia tiga lima
KO : Perawan tua. . .

Laki-laki banyak temen lawan jenis
KO : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak jalan

Perempuan banyak teman lawan jenis
KO : Piala bergilir. . .

Laki-laki dapet promosi jabatan
KO : Emang kalo prestasi bagus rejeki nggak kemana

Perempuan dapat promosi jabatan
KO : Ssssttt…. Bos ada mau. .

Komisaris Bank Mendapat Ucapan Selamat.

Alkisah saat itu istri seorang komisaris bank terkemuka sedang berbahagia atas kelahiran anaknya berjenis kelamin laki laki.Dan diapun mendapat ucapan selamat dari seluruh kawan dan kolega bank.Begini ceritanya:

Kolega : “Selamat atas kelahiran anak bapak.”

Bankir : “Terima kasih.”

Kolega : “Anak yang keberapa ini….?”

Bankir : “Anak ke 5 dari cabang ke 4.”

Kolega : “Ada-ada saja dia….??!!!”

Berpikir Sebelum Memohon.

Seorang lelaki masuk ke restauran dengan seekor unta dewasa. Pelayan menanyakan pesanan mereka. Lelaki itu berkata “Hamburger, kentang goreng dan coca cola”, dan pelayan itu bertanya kepada unta, “Anda pesan apa?” “Sama dengan dia”, kata si unta. Tak lama kemudian pelayab tersebut kembali dengan pesanan mereka “Total semuanya $9.40”, dan lelaki tersebut mengambil uang pas dari kantongnya untuk pembayaran.

Keesokan harinya, lelaki itu dan untanya dating lagi dan lelaki itu berkata “Hamburger, kentang goreng, dan coca cola.” Si unta berkata “Sama dengan dia”. Sekali lagi lelaki itu mengambil uang pas dari dalam kantongnya untuk pembayaran.

Keesokan harinya, keduanya masuk ke restauran itu lagi. “Seperti biasa?” pelayan itu bertanya. “Tidak, hari ini Jumat malam jadi saya mau stik, kentang bakar, dan salad”, “Sama dengan dia” kata si unta.

Tak lama kemudian pelayan tersebut membawa pesanan mereka dan berkata “Total semuanya $32,62.” Sekali lagi lelaki itu mengambil uang pas dari kantongnya dan meletakkan uang tersebut di meja.

Pelayan tersebut tak bisa menahan rasa penasarannya lagi. “Maaf, pak. Bagaimana bisa anda anda selalu membawa uang pas di dalam kantong anda?” “Begini”, kata lelaki itu, “beberapa tahun lalu saat saya sedang membersihkan loteng dan menemukan sebuah lampu tua. Ketika saya menggosok lampu itu, seorang Jin keluar dari lampu tersebut dan menawarkan saya dua permintaan.

Permintaan pertama saya adalah jika saya hendak membayar sesuatu, saya tinggal meletakkan tangan saya di dalam kantong dan kemudian uang yang saya inginkan akan selalu muncul di dalam kantong saya.

“Pintar sekali!” kata pelayan tersebut. “Kebanyakan orang akan meminta jutaan dolar atau yang lainnya, tetapi anda akan selalu kaya seumur hidup seperti yang anda inginkan!”

“Benar,Entah itu satu gallon susu atau mobil Rolls Royce, uang yang pas untuk membeli yang kuinginkan akan selalu ada di dalam kantong saya.” Kata lelaki itu.

Pelayan tersebut bertanya “Tapi, pak, bagaimana dengan unta itu?” Lelaki tersebut mengeluh, berhenti sejenak, dan menjawab, “Permintaanku yang kedua adalah saya mau seorang yang cantik yang tinggi dengan kaki panjang yang akan selalu menuruti kata-kataku.”

Bulan Depan Masih Good.

Pada suatu hari, seorang pemuda memasuki sebuah toko yang dijaga oleh seorang pria. Pemuda itu melihat beberapa mi instan yang dijual murah dan melihat keganjilan disitu.

Pemuda : “Pak, mi instan ini best beforenya sudah lewat 1 bulan kok masih dijual juga?”

Paman : “oohh… itu kan best before, bulan ini masih better, terus bulan depan masih good. Jadi tidak masalah untuk dijual…”

Pemuda : “???”

Keluarga yang Salah Paham.

Suatu keluarga sedang menonton sepak bola di salah satu station tv lokal, anak (pecandu nonton sepak bola), ayah (pecandu film kartun), dan ibu serba tahu. Lagi serunya pertandingan tiba-tiba…….

ibu : “Nak, sebentar malam khan pertandingan sepak bola chelsea lawan ??# itu tu yang ada tun tunnya..”

anak : “yang mana mamaaaa ???”

ayah : (sambil nyelutuk) … “oooohhh, itu to..chelsea lawan rujak toone..”

anak : “!$$???&&!”

Lima Buah Kacamata.

Ahmad : “Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata ?”

Kakek : “Satu untuk membaca, satu untuk menonton film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai sehari-hari.”

Ahmad : “Lalu yang satunya lagi ?”

kakek : “Untuk menemukan keempatnya kalau hilang.”

Termasuk Jenis Virus Berbahaya.

Akhir-akhir ini setelah virus H1N1 dan R4N1 ternyata ada virus yang tidak kalah gawatnya.

Dan dikabarkan bahwa semua pasien di Rumah Sakit Jiwa di seluruh dunia sudah terkena penyakit ini.

Memang,virus ini belom mempunyai korban, tetapi langsung menyebar ke seluruh dunia!

Hampir semua calon calon legislatif yang akhir akhir ini kalah dalam pemilu tanggal 9 april lalu terkena virus ini!!

Nama virus ini adalah : G1L4

Pengalaman Pertama Melahirkan.

Ada sepasang pasutri menikah sudah lebih dari 5 tahun tapi belum juga punya anak, berbagai cara sudah ditempuh, bolak balik ke dokter spesialis kandungan juga, sama saja tidak bisa bikin anak.

Suatu hari si istri sudah tidak tahan lagi ingin punya anak, satu satunya jalan ambil dari anak orang lain, merekapun akhirnya dapat menimang bayi seperti mimpi mereka tiap malam.

Hari berikutnya datang seorang perempuan “wah lucunya anaknya mbak, baru lahir ya? lahirnya dimana? normal ato caesar?”

Karena tidak pernah melahirkan si istri menjawab spontan “iya nih, tadinya sih mau dirumah sakit, tapi ah daripada repot aku muntahkan saja bayinya di rumah”

Ditipu Penjual Barang Berharga.

Di tempat pelelangan Mesir, ada suatu tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh para pembeli, pemilik tempat pelelangan tersebut adalah Zhahjah, beliau dikenal sebagai pembual besar, tapi jika orang yang mengerti akan barang berharga maka tidak akan tertipu dan sebaliknya, tapi tidak tahu mengapa hari itu begitu banyak pengunjungnya.

Ternyata pada hari itu ia melelang tengkorak Fir’aun, bukan main ramainya tempat tersebut, sehingga orang berdesak-desakkan.

Setelah itu seperti biasa ia mulai membuka harga penawaran pertama, harga pertama yaitu 10 juta, maka terjadilah tawar menawar di antara pembeli, sehingga
harganya melonjak menjadi 1 milyar.

Salah seorang pembeli menyela : “hai Zhahjah, yang benar saja kau menjual tengkorak hingga mencapai 1 milyar ”

“Saya pikir tidak terlalu mahal jika Anda benar-benar pecinta barang berharga ” sahut Zhahja.

“Dapatkah harganya kau turunkan Zhahja ? ” Sahut pembeli lainnya

(Sambil berpikir Zhahja mengambil tengkorak yang lebih kecil dari yang ia lelang ) “Mungkin untuk tengkorak kecil ini akan saya berikan dengan harga 1 milyar ” Jawab Zhahja

“Hai yang benar saja, tengkorak apa itu . . ?, itu kan bukan tengkorak Fir’aun, mana ada pembeli yang mau ” Jawab salah seorang pembeli.

“Ini tengkorak Fir’aun waktu masih TK dulu tau…, makanya tengkoraknya kecil ” Jawab Zhahja

Para pembeli gusar. Semenjak itu tidak ada pembeli yang mau datang ke tempatnya lagi, tempat Zhahja menjadi sepi, walaupun sekarang ia menjadi orang jujur.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org