Twitter
YouTube
Facebook

Memberikan Hadiah Cincin Berlian

Seorang istri merajuk kepada suaminya agar dibelikan mobil sebagai hadiah ulang tahun. Tetapi si suami malah membelikannya cincin berlian yang luar biasa indahnya. Teman si suami terheran-heran dengan pilihannya.

Diam-diam dia bertanya, “Mengapa kamu justru membelikan istrimu cincin berlian, bukannya mobil?”

Si suami tersenyum dan berkata, “Susah mencari mobil palsu.”

Mata Lebam Gara-Gara Rok

Jono datang ke kantor dengan dua mata lebam. Teman-temannya pun bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.

“Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya…”

“Lalu kenapa dengan mata kananmu?” tanya teman-temannya.

“Saya pikir dia tidak suka jika roknya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi roknya…”

Asal Mula Ras Manusia

Seorang gadis kecil bertanya kepada ibunya, “Bagaimana umat manusia muncul?” Sang ibu menjawab, “Tuhan menciptakan Adam dan Hawa dan mereka memiliki anak-anak dan begitu juga semua umat manusia dibuat.”

Dua hari kemudian gadis itu memberikan kepada ayahnya pertanyaan yang sama. Sang ayah menjawab, “Jutaan tahun yang lalu ada ras monyet yang berevolusi menjadi manusia.”

Gadis itu bingung lalu kembali kepada ibunya dan berkata, “Bu, bagaimana mungkin bahwa Ibu mengatakan kepadaku ras manusia diciptakan oleh Tuhan, dan ayah mengatakan bahwa mereka berasal dari monyet?”

Sang ibu menjawab, “Yah, Sayang, itu sangat sederhana. Ibu menceritakan dari sisi keluarga ibu dan ayahmu memberitahumu dari sisi keluarganya.”

Supporter Sepak Bola Fanatik

Michael menonton pertandingan derby antara Manchester United dan Liverpool, Stadion Old Trafford itu penuh sesak dan hanya ada satu kursi kosong – di samping Michael.

“Siapa yang punya kursi ini?” tanya orang di kursi depan.

“Istri saya biasanya duduk di sini.” Michael menjawab.

“Tapi mengapa dia tidak ada di sini?” tanya orang itu.

“Dia meninggal.” Kata Michael datar.

“Jadi kenapa tidak Anda berikan tiket ke salah satu teman atau pasangan Anda?”

“Mereka semua pergi ke pemakaman…” Kata Michael.

Menyerang Wasit

Pada satu titik selama pertandingan sepak bola, pelatih berkata kepada salah satu pemain mudanya,

“Apakah kamu mengerti apa kerjasama? Apa arti sebuah tim?”

Anak kecil itu mengangguk setuju.

“Apakah kamu mengerti bahwa yang penting adalah bagaimana kita bermain bersama sebagai sebuah tim?” Anak kecil mengangguk.

“Jadi,” pelatih melanjutkan, “ketika wasit menyatakan offsides, dan tidak menyatakan hand ball, kamu tidak boleh berdebat atau mengutuk atau menyerang wasit. Apakah kamu mengerti semua itu?”

Sekali lagi anak kecil mengangguk.

“Bagus,” kata pelatih itu. “Sekarang pergi ke sana dan jelaskan kepada ibumu.”

Tidak Sengaja Dipecat

Pada suatu ketika di sebuah toko hewan ada seorang karyawan yg sedang marah-marah:

Karyawan: “Dasar Bambang (nama kucing) jelek… Berani-beraninya ngencingin celana gue… Dasar Bambang jelek, bau, gak tau diuntung!”

Kemdian si bos karyawan tersebut menghampirinya dan mengatakan,

Si Bos: “Kamu saya pecat!”

Eko: “Tapi kenapa, Bos?? Saya kagak salah apa-apa kok..!!”

Si Bos: “Kamu tau kagak..?? Kalo “BAMBANG” itu, nama bapak saya..!!”

Eko : “????”

Termometer Pantat.

Suatu hari ada seorang wanita cantik sedang sakit dan ingin berobat ke dokter.

Wanita : “Dok..,saya sakit apa yach…? kepala saya pusing,kalau malam badan meriang..

Dok : “Yaudah..,coba naik ke ranjang..,saya periksa…”

Setelah beberapa lama..

Dok : “Saya ukur pakai termometer dulu yah..?”

Wanita : “Ok dok…”

Dok : “Tapi…,termometer buat ketek sama mulut lagi dicuci,sisanya cuma termometer pantat..,gimana..,mau..?”

Wanita : “Boleh deh dok…,daripada gak sembuh…”

Dokter pun menusukkan termometernya….cruttssss…

Wanita : “AAAKKHHHHH…,itu mah bukan lobang pantat dok…!!!”

Dokter : “Sama…,ini juga bukan termometer koq,hehehe…”

Pertandingan Sepak Bola antara Surga dan Neraka

Pada masa akhir dunia, terjadi sengketa perbatasan antara surga dan neraka. Malaikat berdiskusi dengan iblis untuk menemukan cara untuk menyelesaikan sengketa ini dengan cepat.

Setan mengusulkan pertandingan sepak bola antara surga dan neraka. Malaikat berkata, “Panas hati mempengaruhi otak kamu, permainan akan berjalan di satu sisi. Tidak tahukah kamu semua pemain yang baik masuk surga?”

Iblis sambil tersenyum, menjawab, “Ya, tapi kami memiliki hampir semua wasit di tempat kami.”

Komentar Tentang Naturalisasi Pemain Sepak Bola

Dengan adanya naturalisasi pemain sepak bola, seharusnya kita sebagai bangsa pribumi merasa malu. Sebab dengan kedatangan pemain naturalisasi tersebut ternyata membawa perubahan yang cukup besar dalam hal prestasi.

Oleh karena itu, hati-hatilah bagi yang berkomentar miring terhadap pemain naturalisasi, sebab bisa jadi ada komentator naturalisasi.

Menebak yang Ingin Dinikahi

Seorang pemuda menemukan wanita impiannya dan meminta dia untuk menikah dengannya. Dia berkata pada ibunya ia ingin dia mempertemukannya dengan pacarnya, tapi ia ingin membuat sedikit permainan. Dia bilang dia akan membawa gadis itu dengan dua perempuan lain dan melihat jika ibunya bisa menebak yang salah satu yang ingin dia nikahi. Ibunya setuju untuk ikut permainan tersebut.

Malam itu, dia muncul di rumah ibunya dengan tiga wanita muda yang cantik. Mereka semua duduk di sofa, dan setiap orang memiliki malam yang indah berbicara dan mengenal satu sama lain.

Pada akhir malam, pria muda meminta ibunya, “Oke, Bu, yang mana wanita yang ingin aku nikahi?”

Tanpa ragu-ragu sama sekali, ibunya menjawab, “Yang di tengah.”

Orang muda itu terkejut. “Bagaimana Ibu bisa mengetahuinya?”

“Mudah,” katanya, “Aku tidak menyukainya.”

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org