Twitter
YouTube
Facebook

Makna Rokok.

Laki laki perokok Djarum Super
Djarum Super = Djarang Dirumah Suka Perempuan
Yang dicari perempuan Tipe Ardath
Ardath = Aku Rela Dient** Asal Tidak Hamil
Pas ngesek ngerokoknya Minak Jinggo
Minak Jinggo = Miring Enak, Jengking Monggo
Setelah selesai ngesek ngerokok Kansas
Kansas = Kami Anak Nakal Suatu Saat Akan Sadar

Yang Harganya $10.

Taufik nawar WTS di New York, WTS itu meminta imbalan $500
TK : “Ih mahal amat! Di Indonesia cuman $ 10″
Esoknya TK jalan ama Istrinya, ketemu WTS yang kemaren.
WTS : “Oh gini toh yang $10″

Mati Dhewe.

Seorang istri asal Jawa, kehilangan suami (dari Sunda) yang mendadak meninggal karena sakit. Pada saat disemayamkan dirumahnya si istri sambil menangis tersedu mengeluh :

“Aduh akang kok tega meninggalkan saya. Terpaksa sekarang saya mau belanja dewe mau makan dewe, mau pergi dewe” Sang mertua yang kebetulan duduk disebelahnya menggumam :

“Pantes saja anak gua mati, abis mau belanja minta diewe, mau makan minta diewe, mau pergi juga minta diewe.”

Si mantu : “?????????????”

Awas Ono Cagak.

Di Jawa ada rambu-2 yang selalu dinasehatkan seorang ibu kepada putrinya yang sedang masuk masa akil balik.
“Nduk …. sing ati-2 njaga awak elingo nek ana cagak ngadheg iku madangi tapi nek cagak-e turu iku metengi.”

(Nak …. ingat yang hati-2 kalau ada tiang berdiri itu bisa bikin terang, tapi kalau ada tiang tidur itu bisa bikin gelap / bisa bikin hamil (meteng punya 2 arti gelap / hamil).

Jawa Inggris.

Uga : “Di, kamu bisa bahasa inggris ?” tanyanya.
Adi : “Bisa !”
Uga : “Bahasa inggrisnya anjing apa ?”
Adi : “Dog.”
Uga : “Apa artinya bahasa inggris ‘Lion on the table'”
Adi : sambil garuk-2 kepala apa yaaa !
Uga : artinya “singa dimeja” / “Singo Dimejo”
Adi : “Sialan itu kan nama kakekku.”

Ciuman Pertama.

Hari itu hari sabtu malam minggu Nanda berulang tahun yg ke 20.

Disebelah rumahnya ada kandang monyet lalu monyet tersebut lepas kata pemiliknya si aldo awas-awas monyet ku lepas lalu si monyet menghampiri nanda langsung mencium Nanda…

Si Aldo berkata,

“Wah-wah sialan peliharaan gue yang dulu mencium Nanda pertama kali…”

Wawancara Raja dan Jin.

Kisah sebuah kerajaan di antah berantah di negaranya Tarmijah.

Seorang raja yang dari keluarga terhormat,ningrat dan konglomerat. Seorang raja yang bijaksana, tidak maruk tahta, harta apalagi wanita. Selalu amanah, rajin ibadah, dan selalu khusnul khotimah.

Pada Jum?at kliwon setelah dilantik menjadi raja, sang raja tanya jawab dengan Jin, (Tetapi sang raja mempunyai kebiasaan bicara dalam hati setiap habis menjawab), begini ceritanya :

Jin : “Tuan, sekarang tuan sudah menjadi raja, bolehkan saya bertanya tuan.?”
Raja : “Tentu Mr.Jin, saya jadi raja kan berkat bantuan Mr.”
Jin : “Tuan, kalo nanti ada rakyat yang kelaparan bagaimana tuan?”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, Semua cadangan makanan kerajaan akan saya kerahkan (kalo lg inget).”
Jin : “Tuan, kalo nanti ada korban gusuran bagaimana?”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, Saya bukakan lahan, kita punya banyak hutan, (kalau sempet)”
Jin : “Tuan, kalo nanti ada bantuan korban bencana alam bagaimana?”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya bagikan kepada yang berhak mendapatkan, (kalo inget)”
Jin : “Kalo ada rakyat jelata yang pengen jadi punggawa kerajaan, bagaimana?”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, akan saya test dulu, kalo memang bagus lulus, kalo jelek ya lulus (yg penting ada upeti)”
Jin : “Tuan, kalo ada sisa anggaran pembangunan bagaimana?”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya kembalikan ke kerajaan, (10% nya, 90 % untuk setoran)”
Jin : “Maaf tuan, kalo yang ini agak sensitif, saya gak enak Tuan.”
Raja : “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya jawab deh!”
Jin : “Tuan, kalo lihat PANTAT bagaimana?”
Raja : “He PANTAT, Sikaaaattttttttt!”
Jin : “Hebaaaatttttttt!”

Berita Penting Soal Inulisasi.

Dengan ini menyatakan bahwa FKKPPI :
Forum Komunikasi Para Penggemar Inul,
didukung GPI:
Gabungan Pecinta Inul,
akan memperjuangkan gerakan Inulisasi dan menyebarkan Inulisme ke seantero dan membentuk RI:
Republik Inulesia.
Untuk itu, kepada segenap anggota Jamaah Inulliyah agar menghadiri MUI (Majelis Untuk Inul) dan konsolidari dalam KISDI (Komite Solidaritas yang Demen Inul).

Ttd. FPI : Front Pembela Inul!

Asap Rokok Bentuk Love.

Pada waktu aku naik bus aku duduk berada dibelakang kursi kakek-kakek. Pada waktu itu aku melihat dari belakang sikakek merokoknya asapnya berbentuk love hampir terus menerus sikakkek mengeluarkan asap tersebut.
Aku merasa aneh masa ada asap berbentuk love.

Aku penasaran mau tau apa rahasianya,setelah itu aku melirik kedepan ada apa dibalik mulut sikakek, ternyata aku ketawa terus menerus karena aku melihat si kakek dari depan ternyata bibirnya suing. Dan lebih serunya lagi sikakek ngomong kepada sikenek bus dia bilang kiwi kiwi (kata kakek)knek menjawab maaf kek desa kiwi masih jauh sikakek teru menerus bilang kiwi saking keselnya sikakek menyumpel bibirnya(merempetkan bibirnya)dengan tangannya kakek bilang kiri goblok ama sikenek terus kenek jawab oh kiri kek bilang dong dari tadi.

Kuda dan Koboy yang Tak Hanya Bicara.

Pada suatu hari ada seorang koboy yang melarikan diri kedalam hutan setelah merampok bank dengan mengendarai kuda,pada saat dia baru masuk hutan sang koboy bertemu dengan seekor macan,lalu simacan menyapa “Halo boy”, dengan spontan sikoboy menjawab “Halo juga”.

Lalu sikoboy melajukan perjalanannya kedalam hutan dan tak lama kemudian sikoboy bertemu dengan seekor ular,lalu siular menyapa sangkoboy lagi”Halo Boy”,lalu sikoboy menjawab dengan sepontan “Halo-halo”,sambil bingung (kenapa binatang disini pada bisa ngomong)sikoboy melanjutkan perjalanan.

Tak lama kemudian sikoboy bertemu lagi dengan seekor monyet,dengan sapaan yang sama simonyet
“Halo Boy” lalu sikoboy menjawab “Halo-halo-halo”.

Sambil melanjutkan perjalanannya sang koboy bertambah bingung,lalu dengan tiba-tiba sikoboy menghantikan laju kudanya,karena bingungnya sikoboy bicara sendiri,

“Gua bingung kok kenapa binatang yang ada dihutan ini pada bisa ngomong????”

Setelah sikoboy bicara sendiri lalu sikuda menoleh sambil nyengir kearah sikoboy dan berkata,
“TAU NIH GUA JUGA BINGUNG hihhihihihih”.

Dan sikoboypun kaget bukan kepalang, akhirnya sikoboy melanjutkan perjalanan dengan lari terbirit-birit.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org