Twitter
YouTube
Facebook

Hari Paling Sial

Ada seorang pria sedang putus asa, hanya berdiam diri di bar selama satu setengah jam cuma memandangi minumannya.

Seorang pengemudi truk langsung datang dan meneguk minuman hingga habis isi gelas itu. Si pria pemilik minuman langsung menangis.

“Hei…jangan nangis begitu, dong!” seru si pengemudi truk.

“Aku cuma bercanda saja kok tadi. Aku belikan minuman lagi, deh!” hibur pengemudi truk.

“Nggak, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,
ternyata mobilku dicuri orang. Ketika naik taksi, ternyata dompet dan kartu
kredit aku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang
kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan ketika aku berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum semua minuman beracun milikku”

Turis jepang dan supir Indonesia

Ada seroang turis jepang yg bisa berbicara bahasa indonesia menaiki sebuah taksi

saat melewati patung pancoran

turis: ini patung apa ya?
supir: ini patung pancoran bos kira2 dibuatnya 1tahun
turis: oh kalo di negara saya cuma 4 bulan

saat melewati patung selamat datang

turis: ini patung apa ya?
supir: ini patung selama datang bos kira2 dibuatnya 2tahun
turis: kalo di negara saya paling cuma 6bulan

sang supir mulai jengkel saat melewati monas

turis: ini pasti monas ya
supir: gak tahu tuh bos kemarin saya lewat sini itu belum ada
turis:!@#$$%%$%@&*

Email dari Kubur..???

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.
Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka ber-honeymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.
Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.
Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
Di lain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung memeriksa e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri.
Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut Toweng..weng..wengg (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya:

To : Isteriku tercinta
Subject : Papah sudah sampai Mah!!!
Date : 18 Mei 2008

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

< Papah >

PS: Di sini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja.

Apa bahasa inggrisnya nenek umur 17 tahun bercucu 4 naik tiang listrik ?

Impossible, mana ada nenek umur 17 tahun

Bisnis apa yg terkenal di dunia?

Bisnis Spears

Lebat, merah, kalo di masukan jari akan terdengar suara rintihan?

Jerami lagi dibakar, dimasukin jari

Dari jauh hitam udah dekat kuning?

Orang negro bawa tas kuning

KUE, kue apa yang asem?

KUEtekmu

Kenapa kentut pria lebih besar dari pada kentut wanita?

Karena pria memiliki microfon

Gajah, gajah apa yg selalu ada di tempat sampah ?Gajah, gajah apa yg selalu ada di tempat sampah ?

Gajahlah Kebersihan

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org