Twitter
YouTube
Facebook

Sakit Maag Kronis.

Cerita samping rumah, laki-laki yang bernama Sartono dari bentuk tubuhnya yang tinggi, gede nggak percaya kalau sakit maag kronis…soalnya dari body atletis kok sakit maag. Apalagi kalu hujan sakit maag nya dia bilang selalu kambuh. tengah malem laagi. aku yang tetangga kasihan juga. kok bisa ya…nah. malem berikutnya pas hujan aku belum tidur berhubung teembok rumah jadi satu omongan nya terdengar juga.
Aduh…. kaget juga rupanya maagnya kambuh begitu pikiranku begitu tak dengerin terus ee… sialan bukannya maag….ngak tahunya
“Ma…mah .mah.mah…”
mbangunin isterinya …sialan dasar.

Gambar Cacing dan Kadal.

Ada seorang napi sedang menunggu kedatangan istrinya tercinta. Sebutlah namanya siTono,kemudian siTono itu menunggu sebut saja namanya siInem di kantin tempat para napi dan tamu yang berkunjung jajan disana.
Lalu ada seorang anak kecil melintas didepannya dan terbengong-bengong melihat tato siTono itu dan kemudian sianak itu bertanya kepada siTono tersebut.
Anak: “O’om itu gambar apaan sih yang ada ditangan o’om itu??”
Tono: “Ooh ini gambar ular naga”, dengan suara yang membuat sianak ketakutan,si anak kecil itupun pergi.
Lalu ada lagi yang bertanya seperti demikian,tapi kali ini seorang marinir yang mempunyai jabatan yang boleh dikatakan lebih atas dari golongan biasa.
Marinir: “Heh kau,itu apa yang ada ditangan kau itu hah!”
Sambil membentak dia bertanya.
Lalu Tono pun menjawab: “Ohh ini,mmm ini gambar cacing dan yang satunya lagi gambar kadal kok pak”
dengan gemeteran ia menjawab sambil lari terbirit-birit.

Belajar Menghitung Persamaan.

Note :
Coba hitung dulu…
Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!

Begini:
Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.
6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umur
anaknya.

Pertanyaannya :
Bapaknya sekarang ada dimana ?

Sekali lagi, ini serius !
Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.

Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.

Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).

M = A + 21

6 tahun ke depan umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anak

M + 6 = (A + 6) x 5
A + 21 + 6 = (A + 6) x 5
A + 27 = 5A + 30
27 – 30 = 5A – A
-3 = 4A
A = -3/4

Berarti umur anaknya sekarang – 3/4 thn or – 9 bulan

Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bln kemudian)
Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di…..atas ibunya…

HEHE……


Surat Bantahan AS Roma.

Kepada Yth:

Seluruh Fans Sepakbola AS Roma
Di Seluruh Dunia

Hal: Surat Bantahan

Dengan Hormat

Bersama surat ini, kami dari Manajemen Sepak Bola Liga Calcio, AS Roma, Italiano, Italia. Mengeluarkan pernyataan resmi kepada seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia pada umumnya dan pecandu kompetisi Liga Calcio.
Secara resmi kami mengajukan bantahan keras sesuai dengan Akta Notaris dan telah di-akridasi oleh FIFA (Federation International Football Association), bahwa tidak benar kalau H. Rhoma Irama mempunyai
saham dan menjadi komisaris dari kesebelasan AS Roma.
Nama AS Roma dan Rhoma hanya kebetulan belaka.
Kami sangat mengharapkan pecinta sepakbola di Indonesia untuk tidak memboikot atau menolak menonton pertandingan sepak bola kesebelasan
AS Roma yang ditayangkan di Teve CJ. Pertikaian antara H. Rhoma Irama vs Inul Daratista tidak ada sangkut pautnya dengan AS Roma. Kami tidak bertanggung jawab.
Untuk selanjutnya masalah bisnis musik, baik itu kaset rekaman, CD, VCD dan sinetron yang mengatas namakan H. Rhoma Irama, tidak ada sangkut pautnya dengan produk kaos bola, celana bola, kaos kaki bola, sepatu bola dan merchandise merk AS Roma.
Mohon kiranya produk AS Roma tidak di-boikot.

Terima kasih atas perhatiannya.

Roma, 9 May 2003

Tertanda:

Allenatore La Squdra La AS Roma
Fabio Capello
La Capitano Centrocempitisi
Fransesco Totti

Inul Go International.

Para penggemar Inul… Ini rumor terakhir darinya…
1. Setelah dicekal di Negara CJ, INUL akan melakukan Go Internasional dengan melakukan konser di berbagai kota dunia kecuali Kota “RHOMA”
2. Gosip terakhir mengatakan INUL dilarikan ke
Rumah Sakit MMC di Kuningan. Setelah diselidiki ia mengalami keracunan Biskuat “RHOMA”
3. Untuk memperpanjang kesuksesannya, INUL akan meluncurkan album ngebornya yang ia beri nama “Berdiri bulu RHOMAku”
4. Selain itu INUL akan menerima tawaran Bintang Iklan dari sebuah Produsen Mie Instan bermerek “KaRHOMA” Mie Instant.
5. Inul ingin pulang, ditanya: “Mau kemana Nul?” “Mau pulang ke RHOMA nih, capek”

Surat Dari Dangduters.

Kepada Yang Mulia

Tuanku Rhoma Irama
Raja Diraja Dangdut
Indonesia.

Dengan hormat,

Beserta surat ini, kami dari aliansi organisasi2 Dangduters Indonesia yang terdiri dari :

1. FBI : Fans Berat Inul
2. FPI : Front Pembela Inul
3. PDI Perjuangan : Persatuan Dangduters Indonesia Perjuangan
4. PPP : Perserikatan Penyanyi Perdangdutan
5. DPRD : Dewan Perwakilan Rakyat Dangdut
6. MPR : Majelis Perdangdutan Rakyat
7. PKB : Pedangdut Keliling Bangsa
8. CIA : Central Inulegensia Agency
9. MOSSAD : Majelis Organisasi Antar Dangduters
10.SPPI : Serikat Pekerja Perminyakan Indonesia
11.SPP : Serikat Pekerja Pertamina

Menyatakan penolakan kami atas titah baginda Rhoma Irama yang telah mengharamkan Inul dengan gera’an-gera’an ngebornya yang telah menimbulkan gonjang-ganjing diseluruh kerajaan dangdut Indonesia Raya ini. Apa yang telah tuanku Rhoma tuduhkan kepada Inul sungguh mengada-ada. apabila tuanku berpendapat bahwa gera’an-gera’an yang dilakukan oleh Inul adalah haram, tidak etis, dan membangkitkan syahwat, mungkin karena orang-orang yang berpendapat demikian melihat gera’an inul dengan ngebornya dalam fantasi
seksual mereka sendiri sehingga mengotori nurani mereka dengan pikiran-pikiran yang membangkitkan syahwat dan bukan melihatnya dalam sisi seni dan hiburan semata.

Apakah Tuanku Yang Mulia, Rhoma Irama lupa, bahwa kamilah yang telah menjadikan tuanku Raja dan Yang Mulia Elvy Sukaesih sebagai Ratu di Kerajaan Dangdut tercinta kita ini ? Apakah tuanku juga lupa bahwa tindakan2 tuanku yang suka kawin itu juga menjadi gunjingan diantara rakyat dangdut, ataupun Yang Mulia Ratu Elvy Sukaesih sering lakukan pada setiap show dengan menggoyangkan dadanya yang jelas2 terbuka dan mempertontonkan syahwatnya justru lebih amoral dari Inul yang pakaiannya justru jauh lebih sopan dan
tertutup dr Ratu Elvy ? Belum lagi masih banyak artis2 dangdut yang jelas-jelas berpakaian seronok dan mempertontonkan syahwatnya memperagakan gerakan-gerakan erotis yang lebih mirip dengan tarian striptease di acara2 TV yang ditonton tidak hanya orang dewasa tapi juga anak2?

Cuma 1 yang kami minta, BATALKAN FATWA TUANKU RHOMA TERHADAP INUL ATAU TUAN KAMI TURUNKAN DARI JABATAN RAJA DANGDUT INDONESIA !!!

Terima kasih,

Salam Geboy,
Atas Nama
Koalisi Dangduters Indonesia

Bang Rojali

Survey Terakhir.

setelah Inul dan Anisha Bahar dicekal, ternyata seratus responden menyatakan :
2% ibu – ibu menyatakan setuju banget dicekal
4% Para PSK menyatakan ragu
6% kakek-kakek menyatakan setuju dicekal
8% meningkatnya perselingkuhan cari ganti inul
80% Hidung belang masuk rumah sakit akibat shock & kehilangan gairah

Menabrak Setan dan Ditabrak Setan.

Ini kejadian nyata yang dialami teman saya. Sebut saja namanya Rudy. Di suatu malam Rudy sedang berjalan menyusuri jalanan yang sempit dan gelap. Saat itu dia memakai baju hitam, sehingga dia hampir tidak kelihatan.

Saat itu juga dari arah berlawanan melaju sepeda yang dikendarai oleh Arto (bukan nama sebenarnya). Waktu itu, Arto memakai baju warna putih. Tabrakan pun tak terhindarkan. Duaaarrr… gubrakkkkkk… (biar seru hehehehe), Rudy langsung tergeletak dan tak sadarkan diri.

Sementara itu Si Arto langsung kabur karena dia berpikir yang ditabraknya tadi adalah setan. Keesokan harinya, Si Arto berniat menceritakan kejadian yang dialaminya semalam, ya tentang “menabrak setan”.

Setelah sampai di sekolah telah berkumpul teman2nya dan salah satunya adalah Rudy yang tangan dan kakinya masih ada lecet-lecet akibat tabrakan. Ternyata, Si Rudy lagi serunya menceritakan kepada teman2nya kalo semalam dia “ditabrak oleh setan…”.

Sekarang, Arto baru tahu kalo semalam yang ditabtraknya itu bukan setan, melainkan temannya, Rudy. Tetapi Si Rudy tidak tahu tentang “setan” yang menabraknya. Sampai sekarang pun Rudy masih suka menceritakan kejadian “ditabrak setan” kepada teman-temannya (Si Rudy menganggap ini cerita yang seru hehehe, kacian Si Rudy).

Sampai kapan rahasia ini akan dijaga oleh Arto dan beberapa temannya yang mengetahui kejadian aslinya? Dan apa yang akan terjadi kalau sampai Si Rudy mengetahui kejadian yang sebenarnya?

Inul di Timur Tengah.

Di salah satu negara penghasil minyak yaitu di timur tengah. Semua karyawan mendapat surat PHK. Maka mereka mengadakan demonstrasi dan menghadap pimpinan langsung.
Mereka bertanya,
“Pak, kenapa bapak PHK kami semua. Kalo kami semau di-PHK dengan apa caranya bapak mengebor minyak dan menghasilkan minyak.
Pimpinan pun menjawab,
“Kalian nggak usah kuatir dengan hal itu karena sudah ada penggantinya yaitu Inul. Dia lebih cepat ngebornya dari kalian. Minyaknya pun lebih banyak kalo inul yang ngebor.”

Kegagalan AS Mengebom Bunker Irak.

AS mengebom Iraq, tetapi Bunker Saddam tidak tembus, sehingga Bush telp ke Indonesia,
Megawati tanya,
“Mau apa Mr Bush?”
Mr. Bush jawab,
“Tolong segera kirim si Inul buat ngebor Bunker!”

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org