Twitter
YouTube
Facebook

Tolong Donk Titip Pipis.

Alkisah, pada jaman dulu kala ada seorang anak muda pengelana tersesat di dalam hutan. Di tengah kepanikannya mencari keluar, sementara hari sudah menjelang senja, tiba-tiba dilihatnya sebuah gubuk pencari rotan. Di gubuk tersebut tinggal seorang petani dengan putrinya yang masih ABG tapi cuuantik banget….!!

Setelah dijamu ala kadarnya, petani yang kasihan pada anak muda itu menawarkan agar menginap saja di gubuknya. “Terlalu bahaya jalan malam-malam begini, banyak binatang buas…!,” begitu kira-kira kata sang petani.

Anak muda itu pun manggut-manggut, sambil matanya tak lepas-lepas dari putri petani yang cantik bahenol.

Namun, ada masalah. Di gubuk itu hanya ada satu tempat tidur, yang biasa ditiduri petani bersama anak gadisnya.

Sang petani mikir, kalau dia di tempat tidur bersama putrinya sedangkan tamunya di lantai, berarti dia kurang menghormati tamu. Kalau anak muda itu dengan putrinya di tempat tidur dan dia sendiri di lantai, sang petani takut kalau-kalau terjadi ‘sesuatu’ di antara mereka. Maklumlah…!

Akhirnya diputuskan, petani dan anak gadisnya tidur di lantai, sementara anak muda itu sendirian di tempat tidur.

Begitulah, hingga tengah malam sang kelana tak bisa memejamkan mata. Dalam gelap dia masih muter otak ngeresnya supaya bisa bermain cinta dengan si cantik bahenol.

Tiba-tiba dilihatnya gadis itu bangkit dari tidurnya.

“Sshh…,” bisik sang kelana. “Kok bangun Dik…mau ngapain..?”

Sambil berbisik pula si gadis menjawab, “Mau pipisss……!”

“Pipis…..?”

“Iya….”

“Abang juga pengin pipis, tapi di luar sana gelap, abang takut,” bisik sang kelana. “Boleh nggak abang nitip sama Adik….?”

Anak gadis itu terdiam, sejenak berpikir. Lalu jawabnya, “Iya deh Bang, titip saja pipis Abang sama aku…”

“Oh, terima kasih ya Dik. Naiklah kesini…! Pelan-pelan saja, nanti bapak bangun…!!

Mobil apa yang bikin nervous, grogi trus bikin kita stress?

Mobilang cinta takut ditolak.

Pemilu, partai apa yang ngga boleh dicoblos?

Partai Datang Bulan, ini logonya:

(i)

Katak apa yang bisa nyuruh orang?

Katakan padaku

Sapi apa yang bisa ngomong porno ?

Sapiun yang cabul

Apa Bedanya “Anu-nya” Orang Bandung ama “Anu-nya” Orang Jakarta?

Kalo Orang Bandung Leuwi Panjang (Lebih Panjang) sedangkan Jakarta Pondok Gede (Pendek Besar)

Kentang apa yang disukai anak kecil ?

Kentang ting tung tang tung…

Kenapa kalo sedang hujan orang BERLARIAN?

Karena HUJAN DATANGNYA KEROYOKAN

Bagaimana Supaya Uang Tidak Diambil

Di suatu hari terjadi perampokan disebuah bank, setelah perampok mengambil uang yang disimpan dalam sebuah tas besar kemudian perampok itu melarikan diri ke sebuah pasar, maka dengan segera polisi mengejarnya,dan tiba2 perampok itu terpeleset dan jatuh, sehingga uang yang ada dalam tas itu berhamburan, karena polisi sudah sangat dekat maka ia lari lagi dan uang tersebut ditinggalkannya.Agar uang tersbut tidak ada yang ambil maka kalimat apakah yang disebutkan oleh perampok tersebut?

Jawab : “Tang ting tung yang ngambil tangannya buntung!!”

Dipegang ada, ditengok tidak ada?

Jawabannya Telinga.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org