Twitter
YouTube
Facebook

Pengalaman Waktu Listrik Mati.

Suatu hari aku pergi dengan ayahku dengan berjalan kaki karena waktu itu hujan turun lebat, sehingga aku hanya jalan bersama ayah untuk membeli mie di suatu warung yang tidak jauh dari rumah.
Tiba-tiba lampu mati,dan membuat aku tersandung batu dan kepentok tiang listrik yang membuat kepalaku benjol dan membuat bajuku penuh lumpur.
Ayahku yang melihat aku hanya senyum dan tertawa geli setelah lampunya hidup. Aku malu banget, karena pulang lewat di rumah cowok keren yang aku taksir

Jangan Bercinta Dengan Atlit Bulu Tangkis.

Seorang wanita yang selalu memiliki pasangan atlit mencoba berbagi pengalaman bercinta kepada temannya.

Wanita : “Aku sudah pernah bercinta dengan hampir semua atlit dari berbagai macam cabang olah raga.”

Teman : “Wah hebat tuh.”

Wanita : “Tapi yang paling payah atlit bulu tangkis”.

Teman : “Memangnya kenapa mereka?”

Wanita : “Kalau set pertama sering salah kamar,Kalo udah sampai set ketiga, sering nyangkut di net sama suka cari alasan dengan cara ganti raket ato ‘kok’ “

Kata-kata Kotor yang Mengharukan Sang Istri .

Seorang lelaki pemabuk tengah malam pulang ke rumah dalam kondisi tak sadar diri. Hari keduanya saat siuman ia menemukan secarik kertas bertuliskan: “Sarapan pagi sudah saya buatkan di dapur, bajumu juga sudah saya cuci bersih. Lain kali kamu jangan berlaku demikian lagi, oke? – dari isteri yang menyayangimu.”

Dia tak habis mengerti, setiap kali dia mabuk, istrinya biasanya selalu marah-marah besar. Maka itu ia memanggil anaknya: “Kemarin apa yang terjadi dengan diriku?”

Sang anak menjawab: “Nggak terjadi apa-apa. Sesudah Bapak pulang, Ibu sambil marah-marah sambil menanggalkan baju Bapak.”

Si lelaki bertanya lebih lanjut: “Aku lagi ngomong apa ya?”

Sang anak nyeletuk: “Celana Bapak penuh dengan muntahan, kotornya nggak kepalang. Saat Ibu menanggalkan celana Bapak, Bapak memarahi Ibu: “Kamu kurang ajar, kamu segera enyah dari sini. Aku adalah orang yang sudah beristeri.” Sesudah mendengar kata-kata ini, Ibu nggak memarahi Bapak lagi.”

Pos Penjagaan Di tepi Sungai.

Pada suatu hari ada seorang turis sedang berkunjung ke suatu desa didampingi pemandu wisata.

Turis : “Ternyata di negara anda sangat ketat sekali ya tuan!”

Pemandu wisata : “Ah…biasa saja tuan!”

Turis : “Kenapa bisa biasa, dari tadi setiap di tepi sungai terdapat pos penjagaan.”

pemandu wisata :”Itu sih bukan pos penjagaan, tapi jambaaaaaaaan….”

Turis : “Jamban? What is Jamban?”

Pemandu : “WC…”

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. Apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Korek api dong

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Siapa yang biasanya adzan di tv?

Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah Jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat?

Becak hilang

Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?

Kalo matanya yang ditutup kan nggak kelihatan

Sama-sama Orang Gila.

Dipinggir jalan ada orang gila sedang menulis di tanah, tiba-tiba muncul juga orang gila datang berjalan sambil menyeret sebatang bambu di aspal,

Mungkin orang gila yang sedang menulis tadi terganggu lalu dia berdiri dengan bertolak pinggang berteriak: Dasar orang Gila..! Tahunya mengganggu aja, tak tahu ya aku sedang nulis..! PADAHAL DIA JUGA ORANG GILA..!

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org