Twitter
YouTube
Facebook

Ingin Rasanya Selalu Ada di Sampingmu

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

Dalam Sayur Ada Kaldu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Curah Hujan di Papua

Di Papua hujan hanya terjadi dua kali dalam setahun: Agustus sampai April dan Mei sampai Juli.

Arti Gunung Berapi

Gunung berapi adalah gunung yang sering mengalami cegukan.

Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat

A: “Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?”
B : “Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!”

Syarat Terjadinya Perceraian

Pernikahan berakhir ketika istri butuh perhatian lebih besar, suami justru sibuk membesarkan alat vitalnya.

Baru Jadian dan Baru Putus

Baru jadian, di sana cerita di sini cerita. Baru putus, di sana derita di sini derita.

Proses Jadian dan Putus

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

12 Kelebihan Susu Wanita.

1. tanpa isi ulang
2. tidak basi
3. kemasan menarik dan elastis
4. diremas-remas tdk pecah
5. tdk tumpah waktu dibuka
6. langsung ada pipet
7. tdk pake formalin
8. tanpa zat pewarna
9. mudah dibawa
10. punya stok kiri kanan
11. dicium juga asyik
12. cocok untuk segala umur

Akibat Senter Sialan.

Larut malam, seorang pria dengan tergesa-gesa masuk ke dalam sebuah bar dan meminta segelas minuman. begitu ditangannya segera diteguknya habis, lalu dia pesan segelas lagi, terus sampai habis 6 gelas. Baru setelah itu dia kelihatan tenang.

“Terima kasih”, katanya kepada si bartender.

“Anda kelihatan berantakan sekali”, kata si bartender.

“Siapapun pasti akan berantakan kalau melakukan seks dengan cewek yang lagi ada di dalam mobil saya. Dia cewek hiper, nggak pernah puas. Baru aja selesai dia langsung minta nambah. Remuk badan saya”

“Mobil Anda ada di mana?”, si bartender tertarik

“Itu di pinggir jalan di depan sana”

“Begini saja”, kata si bartender, “Gimana kalau Anda jaga bar ini sebentar, biar aku yang menggantikan Anda menghadapi cewek itu”

“Wah silahkan dehh”, sahut pria itu.

Segera si bartender bergegas keluar dan masuk ke mobil itu. Di dalam gelap sekali jadi cewek itu tidak menyadari kalau cowok itu bukan orang yang tadi. Segera ci cewek menariknya dan mulailah mereka melakukannya.

Lima menit kemudian terdengar ketukan di kaca mobil. Rupanya seorang polisi yg sedang patroli.

“Ada apa ini?” tanya si polisi.

“Tidak ada apa-apa pak”, kata si bartender dengan sedikit gugup, “Dia istri saya”

Polisi itu mengarahkan senternya ke si bartender, lalu ke cewek itu, lalu berkata, “Maaf Pak. Saya tidak tahu kalau ini istri Anda”

Bartender itu menoleh ke arah si cewek, terkesiap, lalu menjawab, “Saya juga tidak akan tahu kalau Bapak tidak menyalakan senter sialan itu!!”

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org