Twitter
YouTube
Facebook

Tidak Suka Agnes Monica.

Geliat artis muda kita ternyata mendapat perhatian dari seorang pemain sepakbola Itali.
Tepatnya adalah Stefano Fiore dari klub lazio di kota Roma. Dari sekian banyak artis muda kita, rupanya si Fiore ini ga suka sama Agnes Monica.
Makanya ia pasang iklan di TV, terus dia bilang “Fiore anti Agnes”

Diatas Habibie masih ada Habibie lainnya…

Suatu ketika di jaman orde baru berkunjunglah habibie keperkampungan di Irian Jaya.
Beliau berkunjung kesuatu sekolah SMP dipedalaman. Seperti biasa diadakan upacara penyambutan menteri.
Disaat habibie berpidato dgn gaya ceplas ceplosnya beliau memberi soal kepada siswa peserta upacara,
“Coba diantara kalian siapa yang dapat mengukur tinggi tiang bendera ini dgn cepat?”.
Setelah beberapa menit majulah 2 orang siswa terpintar di SMP tersebut, 1 orang memanjat dan 1nya dibawah, setelah lebih dari 15 menit bersusah payah memanjat akhirnya tiang itu terukur juga..
“6 meter 23 centi pak!!!”, kata siswa yang dibawah sambil memegang meteran.
Peserta upacarapun bersorak akan keberhasilan kedua temannya.
Namun habibie berkata,
?Wah kalo begitu caranya terlalu lama? ini yang membuat Indonesia tidak maju, lebih praktis kalau tiang benderanya diturunkan saja lalu diukur dibawah?khan lebih cepat”.
Lapangan upacara hening sejenak, tiba-tiba dengan suara lantang si siswa yang tadi diatas dengan ngos-ngosan berkata,
“Gimana si bapak ini, kalo begitu namanya bukan mengukur tinggi tiang bendera tapi mengukur panjang tiang bendera!!!!”, kembali suara riuh terdengar dari peserta upacara tanda setuju…

Pengalaman Lucu Waktu Kuliah.

Dulu sekali sewaktu saya masih kuliah saya lagi pada nongkrong di warung pinggir jalan dekat-dekat kampus sama balad-balad waktu itu.

Singkat cerita teman saya yang namanya Firman (biasa saya panggil dia kang jenggot karena jenggotnya lebat) minta dianter ke ATM.

Setelah ada pinjman motor dari tmn saya yang namanya Muman, ajakan kang Jenggot pun saya iyakan saja.

Motor Muman itu RX King dengan knalpot yang sudah di bobok, jadi suaranya kuennceng abis. Dan kalo anak muda yang bawa tuh motor, kebayang kan bisa seperti apa..

Saya naik ke tu motor, pakai helm, saya nyalain dah tu motor. breeengg…breengggg suaranya kuenceng serasa bikin tambah berenergi saja buat ngebawanya.

Tanpa pikir panjang saya langsung gas tu motor, nagcirrr….larinya kuencengg. Setelah jalan beberapa ratus meter, saya masih asik bawa motor sambil ngomong-ngomong ke kang jenggot.

Nah yang saya aneh, ko kang jenggot ga ngejawab-jawab omongan saya, terus tu motor ko kayaknya ringan bangt.

Pas saya liat,,,alamak….kang jenggot gak adaaaa. dengan rasa malu saya balik lagi ke teman-teman dan disitu terlihat kang jenggot masih berdiri sama teman-teman sambil pada ktawa enak banget.hmmmm……

Inul Go International.

Para penggemar Inul… Ini rumor terakhir darinya…
1. Setelah dicekal di Negara CJ, INUL akan melakukan Go Internasional dengan melakukan konser di berbagai kota dunia kecuali Kota “RHOMA”
2. Gosip terakhir mengatakan INUL dilarikan ke
Rumah Sakit MMC di Kuningan. Setelah diselidiki ia mengalami keracunan Biskuat “RHOMA”
3. Untuk memperpanjang kesuksesannya, INUL akan meluncurkan album ngebornya yang ia beri nama “Berdiri bulu RHOMAku”
4. Selain itu INUL akan menerima tawaran Bintang Iklan dari sebuah Produsen Mie Instan bermerek “KaRHOMA” Mie Instant.
5. Inul ingin pulang, ditanya: “Mau kemana Nul?” “Mau pulang ke RHOMA nih, capek”

Panggil Dia Oom Kancil | CeritaLucu.org

Suatu hari di padang rumput yg luas, seekor duda kancil bertemu anak singa yg sedang berjemur di padang rumput itu. Si kancil
mendekati anak singa dan berkata: “Hai anak singa, bilang sama ibumu yg janda itu, dia akan aku perkosa”
Anak singa marah dan lari pada ibunya, lalu berkata pada ibunya: “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa”
Induk singapun terkejut dan segera mencari si kancil untuk di bunuh, namun si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya
aksi perkosaanpun sukses dan lancar.
Read the rest of this entry »

Ingin Bunuh Diri Gara-Gara Dihina.

Ada seorang anak yang ingin bunuh diri, tapi dicegah oleh ibunya.
Ibu :”Nak, jangan”
Anak : “Biarkan saja, aku ingin mati daripada aku dihina!”
Ibu : “Kamu dihina apa nak”
Anak : “Aku dihina anaknya orang yang nggak beres,”
Ibu (dengan nada yang marah) : “Siapa yang berani menghina seperti itu?”
Anak: “Itu lho bu, orang gila yang ada dibawah jembatan layang!!!!”

Wanita Pakai Vibrator.

Seorang wanita menelpon dokternya, dan meminta kunjungan “darurat”. Resepsionis bilang silahkan datang. Si wanita buru-buru datang dan langsung masuk ke ruang periksa. Sang dokter masuk dan menanyakan apa masalahnya. Si wanita terlihat malu dan meminta supaya dokter memeriksa sendiri apa masalahnya. Sang dokter menurut, dan mulai melakukan pemeriksaan seksama.

Setelah melakukannya cukup lama, sang dokter mengangkat kepala dan berkata, “Maaf, Bu. Mengingat letak dan dalamnya vibrator itu masuk, butuh operasi yang rumit, riskan dan mahal untuk mengeluarkannya”.

Dengan wajah agak murung si wanita berkata, “Wah…saya lagi nggak punya uang Dok. Tapi mumpung saya lagi ada di sini, apa Dokter bisa mengganti baterainya?”

Pocong Bernyanyi.

Ada seorang penjaga kuburan yang sedang memeriksa kuburan pada waktu makam hari.
Lalu ia terkaget karena melihat pocong yang baru saja bangkit dari kuburnya.
Orang itu segera kabur karena takut. Tetapi anehnya setiap 10 kali ia lompat selalu jatuh, dan seperti itu terus.
Orang itu bingung dan ingin tahu apa yang terjadi pada pocong itu.
Ia mendekati pocong itu dan ia mendengar kalau pocong itu bernyanyi “Jatuh bangun aku mengejarmu..”

Surat Bantahan AS Roma.

Kepada Yth:

Seluruh Fans Sepakbola AS Roma
Di Seluruh Dunia

Hal: Surat Bantahan

Dengan Hormat

Bersama surat ini, kami dari Manajemen Sepak Bola Liga Calcio, AS Roma, Italiano, Italia. Mengeluarkan pernyataan resmi kepada seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia pada umumnya dan pecandu kompetisi Liga Calcio.
Secara resmi kami mengajukan bantahan keras sesuai dengan Akta Notaris dan telah di-akridasi oleh FIFA (Federation International Football Association), bahwa tidak benar kalau H. Rhoma Irama mempunyai
saham dan menjadi komisaris dari kesebelasan AS Roma.
Nama AS Roma dan Rhoma hanya kebetulan belaka.
Kami sangat mengharapkan pecinta sepakbola di Indonesia untuk tidak memboikot atau menolak menonton pertandingan sepak bola kesebelasan
AS Roma yang ditayangkan di Teve CJ. Pertikaian antara H. Rhoma Irama vs Inul Daratista tidak ada sangkut pautnya dengan AS Roma. Kami tidak bertanggung jawab.
Untuk selanjutnya masalah bisnis musik, baik itu kaset rekaman, CD, VCD dan sinetron yang mengatas namakan H. Rhoma Irama, tidak ada sangkut pautnya dengan produk kaos bola, celana bola, kaos kaki bola, sepatu bola dan merchandise merk AS Roma.
Mohon kiranya produk AS Roma tidak di-boikot.

Terima kasih atas perhatiannya.

Roma, 9 May 2003

Tertanda:

Allenatore La Squdra La AS Roma
Fabio Capello
La Capitano Centrocempitisi
Fransesco Totti

Mu Jualan Es di Neraka.

Pak Haji dan orang china (kok khun)nama samaran
Pak Haji bertanya ama koko khun “Kok jika kok meninggal/mati di akherat mau masuk surga atau neraka” kok Khun menjawab “surga ama neraka itu gimana suasanannya”
Pak Haji menjawab ” Neraka Panas dan Surga dingin enak nyaman semua ada trus Kok Khun
“Wah klo Gitu Aku pilih neraka Aja karena aku disana mau jualan Es Juce..”
Pak Haji “Massa Alloh…”

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org