Twitter
YouTube
Facebook

Foto pemilik warung

Ada dua misatawan mancanegara ingin makan di warung,setelah masuk
warung makan wisatawan I bilang: ” kita cari yang warung yang lain saja”
Wisatawan II bertanya ” Kenapa harus pindah? ”
Wisatawan I :” menu makanan sini pasti tidak enak ”
Wisatawan II: ” dari mana anda tahu ?”
Wisatawan I : ” dari foto pemilik warung itu ”
Wisatawan II :” maksudmu foto suami isrti itu? ”
Wisatawan I :” ya, saya pernah makan di warung yang ada foto suami istri itu dan makanannya sangat tidak enak ”
Wisatawan II :”itu tidak jaminan, karena saya sering makan di warung-warung yang ada foto itu nyatanya enak”
Saat wisatawan sedang berbincang ada pelayan warung itu yang memperhatikan dan menguping pembicaraan mereka dan pelayan itu mendekati dan menerangkan: “maaf tuan foto besar yang dipajang itu bukan foto pemilik warung ini, tapi Presiden dan wakil Presiden RI

Orang Hebat, Makan Buah Simalakama tanpa pikir panjang…

Di sebuah hutan ada 4 pendaki gunung yang sedang berkemah.

Di tengah jalan mereka menemukan sebuah buah yang aneh.

Ya .,., inilah buah simalakama.

Salah seorang dari mereka berkata :

A (anak berbakti) : “Wah,., mau diapakan buah ini ???? ,., kalau dimakan, ayahku meninggal, kalau tidak dimakan, ibu yang meninggal” …..

Lalu temannya yang lain berkata,.,

B (anak pintar) :”Ehmmmm .,., kasih ke monyet saja,. biar nanti dia yang mati .,.,.”

temannya yang ketiga berkata .,.,

C (anak pebisnis) : “Jangannnn,., ini buah langka .,. kita jual dalam pameran saja,.,., pasti harganya mahal ,.,.,.”

Tiba-tiba,,., teman yang keempat nyelonong langsung memakan buah tersebut sampai habis ,.,., lalu dia berkata .,.

D : “Biar saya saja mas yang makan buah ini,., biarlah saya yang tanggung akibatnya .,., toh saya anak yatim.,. ayah dan ibu saya memang sudah meninggal .,.,.”

Dimusnahkan Negara

Suatu Ketika Terjadi Kegaduhan di sebuah Ruang Sidang
Penyebabnya adalah seorang Narapidana yg telah di vonis 20 Tahun penjara pingsan seketika saat hakim membacakan vonis terhadapnya..

JAKSA : Saudara Terdakwa, benarkah anda telah memperkosa seorang gadis di bawah umur ??

TERDAKWA : benar pak jaksa..

JAKSA : Saudara Terdakwa, benarkah anda melakukannya dengan keadaan sadar dan memberikan ancaman terhadap korban ??

TERDAKWA : benar bu jaksa ..

JAKSA : berarti anda telah mengakui semua perbuatan anda ??

TERDAKWA : Benar pak jaksa, dan saya sungguh sangat menyesal terhadap perbuatan yang telah saya lakukan , saya mohon ampun pak hakim …(melihat hakim sambil memelas)

HAKIM : Ada keberatan dari saudara penasehat hukum ??

PENGACARA : Tidak Ada yang mulia…(sambil geleng geleng liat kelakuan klien nya)

HAKIM : (Menghela nafas panjaaang)…Baiklah, Karena telah mencukupi unsur bukti dalam perkara ini saya putuskan : Saudara Terdakwa, karena anda telah sah dan meyakinkan telah melakukan tindak pidana perkosaan terhadap anak di bawah umur maka dengan ini saya menjatuhkan hukuman …..

Eng ing eng……

hukumannya adalah penjara kurungan 20 Tahun penjara,…

seketika itu pula pemerkosa menangis tersedu sedu..samBil memelas ke hakim

TERDAKWA : Ampun pak hakim saya jangan di jatuhi hukuman seberat itu…

nampaknya hakim pun merasa iba, sebelum mengetuk palu dia berkata :

HAKIM : Baiklah mengingat usia terdakwa masih tergolong muda, dengan ini saya jatukan hukuman 10 tahun penjara , potong masa tahanan…..

Terdakwa girang bukan kepalang mengetahui masa hukuman di potong setengah, namun hakim belum selesai berkata

HAKIM : semua biaya persidangan di tanggung oleh negara, dan ALAT BUKTI KEJAHATAN DISITA DAN AKAN DIMUSNAHKAN OLEH NEGARA

seketika itu pula TAHANAN langsung Pingsan

Ga pingsan gimana gan, wong ‘TOLE’ mau disita dan dimusnahkan oleh negara
mending 20 Tahun penjara deh daripada dikebiri.

Lelaki Setelah Tua | CeritaLucu.org

Tigor sudah lama bersahabat dengan Salim. Besok Salim akan menikah.
Malamnya Salim mengadakan acara Bujangan bersama teman-temannya disebuah Cafe.
Sebagai sahabat dekat Tigor memberikan suatu Petuah kepada Salim sahabatnya.
Read the rest of this entry »

Impoten Tiga Ratus Persen | CeritaLucu.org

Suatu hari di sebuah rumah sakit…..
Dokter : “Ada masalah apa bu?”
Pasien : “Suami saya dok…..!”
Dokter : “Kenapa dengan suami anda bu?”
Pasien : “Sekarang sudah 300% impoten…!!”
Dokter : “Loh koq bisa?”
Pasien : “Yang 100% dokter kan sudah tau..!”
Dokter : “Iya..trus?”
Pasien : “Sekarang dia malah mematahkan jarinya dan membakar lidahnya….!”
Dokter : “???????”

Hitam Lagi | CeritaLucu.org

Dua sahabat dengan profesi yang sama yaitu sebagai wartawan. Keduanya, masing2 dikuruniai dua anak. Bedanya, kalo Soni anaknya putih2, dan Jony anaknya hitam2.
Suatu ketika, keduanya sharing dan terjadilah pembicaraan :
Read the rest of this entry »

Beda Merokok dan Dirokok | CeritaLucu.org

AKTIFITAS

Menghasilkan asap (M) Menghasilkan cairan (D)
Aktifitas ini lebih baik diudara terbuka (M) Hanya orang nekat melakukannya di udara terbuka (D)
Asapnya menggangu lingkungan (M) Bisa diarak keliling lingkungan (D)
Di udara dingin merokok sambil berjaket (M) Meski dingin sekali, celana dibuka lebar (D)
Hangat di mulut (M) Hangat di bawah (D)
Perlu korek api (M) Korek api sangat berbahaya untuk hal ini (D)
Perlu asbak (M) Perlu tissue, saputangan atau handuk (D)
Menggunakan mulut sendiri (M) Mulut org lain, bisa 1 atau lebih (D)
Tangan sendiri aktif (M) Tangan orang lain otomatis aktif (D)
Mulut sendiri aktif (M) Mulut orang lain bisa pegel-pegel (D)
Saat merokok kadang suka meludah (M) Suka diludahin (D)
Sesudah merokok meludah juga (M) Kadang-kadang bisa muntah (D)
Saat merokok bertopang kaki dgn santai (M) Kaki terbuka dan tubuh sesantai mungkin (D)
Ada yg suka menggigit (Filter) rokoknya (M) Ada bahaya tergigit memang (D)
Sesudah selesai kadang perlu cuci mulut (M) Kalau tdk hati-hati perlu cuci celana dlm (D)
Read the rest of this entry »

Cantik Kuda | CeritaLucu.org

Alkisah sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewe-nya :
Co : Aku sayang, banget sama kamu..
Ce : Masa, mas?
Co : Betul…
Ce : Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas
Co : Kamu memang cantik, tapi …
Ce : Tapi apa sih Mas?
Co : Kamu cantiknya, cantik kuda…
Ce : Lho…koq gitu sih Mas…
Co : Artinya,…kalau dari jauh kamu cantik…udah dekat pengen nunggangin…
Ce : Dasar….!!!!(laki-laki)

Dokter mata dan dokter kandungan | CeritaLucu.org

Si Jabrik bertanya kepada temannya si Tambun, “apa bedanya dokter mata dengan dokter kandungan”.
Si Tambun : “dokter mata memeriksa semua mata pasien yang berobat kepadanya, baik itu wanita, pria, maupun banci, sedangkan dokter kandungan pasiennya hanya wanita”.
Si Jabrik : ” Salah “.
Si Tambun : ” Habis apa dong jawabannya “?
Si Jabrik : ” Bedanya adalah cara membuka dengan jarinya, kalau dokter mata membuka ‘mata’ pasien dengan vertikal, sedangkan dokter kandungan secara horisontal “.

Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy | CeritaLucu.org

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
Coy : “Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?”
Alay : “Karna sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?”
Read the rest of this entry »

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org