Twitter
YouTube
Facebook

Dua Hari di Rehabilitasi, Fariz RM Punya Ruangan Sendiri

Jakarta – Setelah diamankan oleh Sat Narkoba Polisi Metro Jakarta Selatan, pada 6 Januari 2015 dini hari, Fariz RM akhirnya diizinkan menjalani rehabilitasi. Selama dua hari ini Fariz masih berada di ruangan tersendiri.

Diakui oleh salah satu tim pengacaranya, Hendra Heriansyah di Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015), Fariz RM masih harus beradaptasi. Maklum saja, dirinya baru dua hari masuk rehabilitasi.

“Ada aturan kalau pasien baru masuk, dapat perlakuan tidak sama. Tapi bukan perlakuan khusus. Tapi saat ini Fariz sendiri,” ucap Hendra.

Lebih lanjut, Hendra mengatakan belum tahu sampai kapan Fariz akan berada di ruangan sendiri. Untuk bentuk perawatannya, tempat rehabilitasi Fariz sudah menyediakan fasilitas untuk pasiennya.

“Di klinik ini cukup banyak kamar, ada sekitar 5 kamar, ada yang satu kamar 6 orang. TV dan radio nggak ada. Alat komunikasi karena ini tempat rehab sepengetahuan kami dia tidak pegang HP,” lanjutnya.

Setiap harinya, Fariz bersama pasiennya lainnya wajib mengikuti berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan. Mulai dari sarapan bersama, olahraga, bersosialisasi dan kegiatan lainnya.

Fariz sendiri merupakan tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, perannya sebagai ayah di rumah untuk semantara digantikan oleh sang istri. Bahkan untuk biaya perawatan Fariz diungkapkan Hendra, butuh puluhan juta rupiah.

“Fariz menyesal. Peran Fariz diambil alih istrinya. Tapi kebutuhan sehari-sehari kami tidak tahu yang jelas puluhan juta perbulan dia dirawat di sini,” ungkap Hendra.

(pus/ron)

Ben Kasyafani Anggap Lucu Dijuluki Duda Keren

Jakarta – Artis Ben Kasyafani kini sudah menyandang status duda setelah resmi bercerai dengan Marshanda. Julukan duda keren mendadak diberikan kepada pria satu anak itu.

Presenter yang sering tampil dengan kaca mata itu mengaku bersyukur mendapat julukan duda keren. Walaupun tak jarang ia merasa titel tersebut sebenarnya sebuah cara untuk meledek dirinya.

“Alhamdulillah aja. Sebutan orang yang suka ngeledekin,” komentar Ben kala ditemui di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015) usai bermain sepak bola bersama para selebriti lain.

Terbilang santai, Ben sendiri tidak masalah jika dirinya selalu dilabeli dengan kata-kata duda keren. Ayah dari Sienna itu malah menganggap julukan yang diberikan kepadanya tersebut lucu.

 “Nggak risih tapi malah lucunya tuh suka ngetawain diri sendiri. Kok bisa ya dapet julukan itu,” katanya lagi.

Menyandang status duda dipandang Ben sebagai satu bagian dari perjalanan hidup. “Kita kan tadinya single, pacaran, berkeluarga, dan sampai harus ngelewatin ini. Ini cuma batu loncatan untuk tetap maju ya,” tandasnya.

(ron/ron)

Di Panti Rehab, Fariz RM Dikirim Alat Musik

Jakarta – Banyak kegiatan yang tak dilarang di panti rehabilitasi yang saat ini ditempati Fariz RM. Bahkan, keluarga berencana membawakan alat-alat musik untuk sang musisi.

“Pada intinya mohon diizinkan bila nanti Fariz membawa gitar atau alat musiknya ke klinik rehab,” kata tim pengacara Fariz, Hendra Heriansyah, saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (9/1/2015).

Menurutnya, permintaan ini sudah sejak kemarin diutarakan. Salah satu alasannya agar Fariz tidak kesepian.

“Kemarin kita request melalui pengurus untuk dibawakan beberapa barang,” tuturnya.

Fariz ditangkap dengan beberapa jenis narkoba di rumahnya di kawasan Bintaro Jaya, Selasa (6/1). Dua hari diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Fariz langsung ditempatkan di panti rehabilitasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

(nu2/mmu)

Selain Fariz RM, Ada 17 Nama Lain yang Bakal Ditangkap Polres Jaksel

Jakarta – Fariz RM ditangkap dengan barang bukti berbagai jenis narkoba di kediamannya di Bintaro Jaya, Selasa (6/1/2015) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, petugas Polres Jakarta Selatan membawa surat penangkapan yang juga tertulis 17 nama lain.

“Menurut info yang saya dapat, saat gerebek Fariz polisi bawa surat penangkapan, ada sekitar 17 nama. Salah satunya Fariz,” kata tim pengacara musisi 56 tahun itu, Hendra Heriansyah, saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (9/1).

Sayang, ia tak mau mengungkap siapa saja nama-nama yang tercatat tersebut. Yang jelas, menurutnya, narkoba bisa menjerat siapa saja.

“Narkoba kan bukan cuma artis,” katanya.

Sebelum menangkap Fariz, polisi terlebih dahulu meringkus sosok berinisial ‘A’. Pria tersebut diduga sebagai orang yang menyuplai narkoba yang ditemukan di kediaman pelantun ‘Barcelona’ itu.

(nu2/mmu)

10 Main Stage Ter-HOT 2014

Jumat, 09/01/2015 12:12 WIB

Fakhmi Kurniawan – detikHot

Klik “Next” untuk artikel selanjutnya

Musisi dari dalam atau luar negeri telah dikupas tuntas dalam Main Stage detikHOT sepanjang 2014. Berbagai kisah menarik pun lahir dalam salah satu program andalan detikHOT ini. Berikut 10 yang terbaik:

Klik “Next” untuk artikel selanjutnya

Anak Wulan Guritno Divonis Mengidap Penyakit Sindrom Nefrotik

Jakarta – Kabar kurang enak datang dari artis cantik Wulan Guritno. Sang anak, Jeremiah Alric Dimitri baru saja divonis mengidap penyakit sindrom nefrotik dan sempat mengalami bengkak di tubuhnya.

“Jadi kebetulan anakku Jeremy tiga bulan lalu divonis nephrotic syndrome. Itu bukan penyakit karena bakteri atau virus juga, tapi karena kebetulan dia dilahirkan tidak sempurna ginjalnya,” ujar Wulan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

“Bukan gagal ginjal juga, ya kayak komputer aja bentuknya bagus tapi eror. Dia nggak bisa ngebaca mana yang harus dibuang dan mana yang harus disimpen,” terangnya.

Wulan menuturkan, saat ini kondisi sang anak masih belum stabil. Beberapa bagian tubuh Jeremy belakangan bengkak. Wulan menduga hal tersebut terjadi karena kotoran di dalam tubuhnya yang tidak bisa dibuang secara sempurna.

“Ya kemarin pas kita tahu ya dia sempet bengkak ke mana-mana, mulai dari kelamin, badannya, ya mungkin kotoran nggak dibuang pada tempatnya, yang menjaga malah dibuang,” ucap Wulan.

Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014.

(dar/dal)

Eksis Lagi, Catherine Wilson Sempat Tak Pede dengan Bentuk Tubuh

Jakarta – Ada alasan kenapa Catherine Wilson baru mau kembali ke industri hiburan saat ini. Salah satunya adalah postur tubuh yang dinilainya belum proporsional untuk tampil lagi di layar kaca dan catwalk.

Berbagai usaha dilakukan model berusia 33 tahun itu untuk mengembalikan postur tubuhnya. Olahraga dan diet pun menjadi hal wajib yang dijalaninya sebelum resmi kembali eksis lagi di industri entertainment.

“Usaha keras. Olahraga dan makanan dijaga,” ujar Keket saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/1/2015).

Awalnya memang ia merasa biasa-biasa saja dengan postur tubuhnya saat vakum. Namun, Keket mulai merasa terganggu ketika sudah berkumpul lagi dengan teman-temannya sesama model.

“Pas vakum kan di sekliling kita bukan model jadi rasanya kurus. Pas ketemu model, baru tahu kalau (berat badan) udah over,” tambahnya.

Kembalinya Catherine Wilson ke atas catwalk juga disambut meriah oleh rekan-rekan sesama model, termasuk Indah Kalalo. “Waktu itu dia jadi muse di show aku dan orang-orang pada tepuk tangan. Keket is back!” kenang Indah yang dijumpai di kesempatan yang sama.

(ron/ron)

Catherine Wilson Curhat Sampai Menangis ke Indah Kalalo

Jakarta – Hubungan persahabatan Indah Kalalo dan Catherine Wilson memang sudah lama terjalin. Dekat satu sama lain membuat keduanya kerap bertukar cerita, bahkan sampai berurai air mata.

Itulah yang terjadi para Keket, sapaan akrab Catherine Wilson sebelum memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Vakum dua tahun sejak menikah membuat Keket punya banyak kekhawatiran.

“Dia sampai curhat nangis-nangis,” kenang Indah Kalalo saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/1/2015).

Banyak cerita yang dibagi Keket kala itu, Indah pun dengan setia mendengarkan. “Kalau mau nangis ya nangis. Diekspresikan apa perasaannya, kalo ada apa-apa cerita aja,” ujar Indah lagi.

Setelah berbagai pergulatan batin yang dialaminya, Catherine Wilson pun naik lagi ke panggung catwalk. Kembalinya Keket pun disambut dengan meriah oleh teman-teman model.

“Waktu dia jadi muse di show aku, orang-orang pada tepuk tangan. Keket is back!” tutup Indah.

(ron/ron)

Sedang Jomblo, Catherine Wilson Jadi ‘Serbuan’ Berondong

Jakarta – Catherine WIlson kini sedang jomblo. Belajar dari pengalaman kegagalan rumah tangganya, ia lebih selektif dalam mencari pasangan. Namun diakui sang sahabat, Indah Kalalo, ia kini banyak didekati oleh pria yang lebih muda.

“Yang naksir banyak, tapi masih terlalu berondong,” beber Indah kala ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/1/2014).

Sebagai sahabat paling karib, Indah menjadi orang yang sibuk menyeleksi pria yang boleh pacaran dengan Keket. Karena banyak ditaksir berondong, Indah jadi harus lebih selektif.

“Aku yang seleksi, aku interview. Namanya juga hot begini, berondong banyak. Ya dia kayak gula dikerubutin semut, banyak berondong yang nyari,” seloroh Indah.

Catherine sendiri tidak mau sembarangan dalam menjalin hubungan dengan pria manapun. Ia pun punya kriteria tersendiri untuk sosok laki-laki yang bisa mendampinginya nanti.

“Gak harus bule yang penting cocok aja. Jadi harus dijalani dan pedekate,” tandasnya.

(ron/ron)

Angga Dwimas Sasongko Garap ‘Filosofi Kopi’ karena Istri

Jakarta – Diangkatnya ‘Filosofi Kopi’ ke layar lebar punya sejarah sendiri bagi sutradaranya. Ada alasan istimewa yang membuat Angga Dwimas Sasongko memilih prosa karangan Dewi ‘Dee’ Lestari itu.

Ternyata alasannya bukan karena Angga seorang pecinta kopi. Tapi karena sang istri, Anggia Kharisma yang juga bertindak sebagai produser.

“Buku ‘Filosofi Kopi’ itu adalah hadiah pertama saya kepada istri waktu pacaran. Istri saya itu sangat menggemari Dewi (Lestari), dan dia lah yang mengenalkan saya kepada Dewi,” ujar Angga saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

“Buat saya cerita ‘Filosofi Kopi’ itu sudah sangat personal. Makanya saya mau,” sambungnya.

Mengenai garis besar ceritanya, sutradara yang sebelumnya menggarap ‘Cahaya dari Timur’ itu akan membaginya ke dalam empat bagian. “Filmnya secara besar akan bercerita tentang cinta, pesahabatan, hunungan ayah dan anak serta tentu saja kopi,” jelasnya.

Selain itu, Angga Dwi Sasongko juga menjamin bahwa ceritanya nanti akan lebih dalam dari bukunya sendiri. Ada beberapa penambahan elemen.

“Premis ceritanya akan sama seperti di buku. Cuma ada beberapa tambahan, misalnya silsilah keluarga Ben dan Jody (karakter utama). Agar lebih dalam saja,” tutupnya lagi.

‘Filosofi Kopi’ menampilkan Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Slamer Rahardjo serta Jajang C. Noer. Rencananya film produksi Visinema Pictures itu tayang 9 April mendatang.

(mif/ron)

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org