Twitter
YouTube
Facebook

Byur.. Luna Maya Unggah Video Berenang

Jakarta – Luna Maya termasuk dalam artis yang rajin mengunggah foto maupun video di Instagram. Beberapa jam yang lalu, Luna juga mengunggah video tengah berenang di kolam renang rumahnya.

Luna terlihat mengambil ancang-ancang sebelum nyebur ke kolam. Awalnya ia tampak berlari kecil, lalu dengan wajah gembira Luna langsung melompat. Byur…

Beberapa gaya berenang terlihat diperagakan artis cantik itu. Tak lupa, ia juga mengangkat tangan kanan sambil memperlihatkan salam piss ke arah kamera.

“Pertama Kali berenang di kolam renang Rumah…” tulis Luna.

Baru beberapa jam saja mengunggah video tersebut, Luna langsung mendapat banyak respon dari netizen. Salah satu berkomentar bahwa Luna berenang di rumah barunya.

(nu2/nu2)

Cerita Lucu Banget: Wan Abud dan Supir Taksi

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak – Pada suatu hari Wan Abud ingin pergi ke suatu tempat. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi.

Wan Abud : “Ke jalan Andong”
Supir taksi : “OK tuan”

Setelah tiba di tujuan Wan Abud pun turun dari taksi .
Wan Abud : “Berafa?”
Supir taksi : “100 ribu tuan”
Dengan santai ia pun membayar 50 ribu.

Supir taksi: “Kurang tuan!”
Wan Abud : “Kurang? ente sudah ana kasih cukuf”
Supir taksi : “100 ribu tuan”
Wan Abud : “Kita kan naik berdua jadi ana bayar 50 ribu ente bayar 50 ribu. Bener kan?”

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak

Anak Pertama Augie Fantinus Diprediksi Lahir Bulan Agustus

Jakarta – Augie Fantinus dan Andriana Bustami sedang menanti kelahiran anak pertama. Sejak kandungan sang istri memasuki usia 2 bulan, Augie pun sudah antusias membeli barang-barang untuk calon bayi.

Ditemui saat mengadakan Baby Shower di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015), Augie dan istri mengadakan baby shower untuk bayi laki-laki yang sedang dikandung sang istri. Augie pun berbagi cerita bahagianya.

“Ini bayi laki-laki, akan lahir bulan Agustus, sama kayak bapaknya. Kita nggak pernah rencanain kok bisa sih sama kaya bapaknya,” ucap Augie membuka cerita.

Berbagai hal sudah dipersiapkan oleh Augie dan istri jelang kelahiran anak pertama. Kemajuan teknologi pun mempermudah Augie dan Diana belajar mengurus anak dengan menggunakan aplikasi.

Saking antusiasnya, Augie rajin membelikan sepatu-sepatu keren untuk bayinya. Sedangkan Diana, lebih konsen untuk menjaga kesehatannya.

“Kalau gue dari 2 sampai 3 bula sudah beli sepatu, sepatu Jordan tiga sampai empat gue kan suka sepatu,” ujar Augie.

“Kalau aku paling senam hamil, latihan pernafasan, saya sih berharap suami bisa nemenin,” timpal sang istri seraya menyindir.

Tapi, sebagai orang tua baru Augie mengaku lebih mempersiapkan mental. Bahkan, untuk urusan nama Augie dan Diana mengaku masih belum menemukan nama yang sesuai.

“Kita siapin mental, ketemu teman-teman ngobrol. Buat papah mamah Diana ini cucu pertama. Kita belum siapin kamar baby, kita lagi di apartemen, kita lagi bikin rumah rencana bulan Desember jadi,” ujar Augie.

(pus/nu2)

Putus Sekolah, Lina Marlina Cari Duit Sendiri di Usia 13 Tahun

Jakarta – Lina Marlina ternyata punya masa kecil yang kurang membahagiakan. Orangtuanya bercerai sejak ia berusia dua tahun, Lina pun terpaksa putus sekolah karena kekurangan biaya.

Beruntung, ia punya keahlian menyanyi yang membuatnya bisa membantu meringankan beban ibunya. Di usianya yang ke-13 tahun, Lina yang seharusnya duduk di bangku sekolah dasar justru harus mencari panggung demi bertahan hidup.

Setiap kali manggung, Lina mengaku hanya mendapatkan bayaran Rp 15 ribu. Penghasilannya itu juga tak bisa mencukupi biaya sekolahnya.

“Aku lulusan SD, pengen nerusin. Pengen sekolah ambil paket-paket gitu,” ungkapnya kepada detikHOT.

“Tadinya pengen sekolah sebelum masuk label, cuma sekarang sudah sibuk sama karier. Nanti mau dicari waktunya,” kata pelantun ‘Nikah Siri’ itu.

Gara-gara putus sekolah itu, Lina juga mengaku sempat minder ketika datang ke Jakarta. Tapi rasa itu bisa dihilangkannya karena ia melihat banyak dari rekan-rekannya yang mempunyai nasib serupa.

“Tadinya minder, tapi aku lihat teman-teman ada juga, mereka biasa aja. Aku mau sekolah, siapa sih yang nggak mau lulus sekolah tinggi?” katanya.

(nu2/nu2)

Cerita Lucu Banget: Aku Nitip Dong

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak – Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati indahnya malam untuk pertama kali, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk berhubungan, karena menurut si istri bahwa berhubungan itu awalnya akan terasa sangat sakit.
Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya ke istrinya.

Suami : “Mau kemana dek?”
Istri : “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil”
Suami : “Aku nitip donk”
Istri : “Gimana caranya mas?”
suami : “Gampang. begini aku kasih tahu caranya”

Akhirnya sang suami berhasil melakukan tugasnya yang selama ini terpendam.
Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan dia.

Istri : “Mas-mas bangun”
Suami : “Ada apa dek malam-malam bangunin aku?”
Istri : “Nggak mas… cuma tanya.. mau nitip lagi gak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi”

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak

Tak Mau Lapor Balik, Krisna Mukti Ingin Berdamai dengan Devi

Jakarta – Krisna Mukti dilaporkan istrinya, Devi ke Polda Metro Jaya. Krisna punya bantahan atas tudingan itu, tapi ia enggan melaporkan balik Devi.

“Saya cuma mau berdamai, meluruskan. Saya ceritakan fakta, kalau dia bilang saya buka aib duluan, bukan. Dia duluan, saya hanya bela diri,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Katanya, orangtuanya bilang saya tak membiayai pernikahan kan. Bapaknya sendiri yang bilang nggak usah. Toh kalau mau diganti bilang, koordinasi. Jangan disimpan jadi dendam,” katanya.

Menurutnya, ia juga tak tahu menahu setelah pernikahan dengan Devi diadakan sebuah acara selametan. Ia justru menuding keluarga Devi yang menjadikan dirinya seolah menjadi sosok antagonis.

“Berimbanglah, semua ada alasannya. Saya melakukan ini ada alasannya, ada sebabnya. Kenapa harus mengungkap fakta ini,” tuturnya.

Masalah rumah tangga mereka kini sudah menjadi rahasia umum. Kedua belah pihak bahkan saling melempar tudingan, bahkan sampai ke ranah hukum. Krisna pun berharap semua bisa diluruskan melalui proses mediasi.

(nu2/nu2)

Ari Wibowo Masih Berjiwa Muda di Usia 44 Tahun

Jakarta – Ari Wibowo dikenal sebagai sosok artis yang punya hobi bela diri. Gara-gara hobinya itu juga, Ari yang kini berusia 44 tahun masih enerjik.

Selain masih lincah, Ari juga masih terlihat seperti dulu. Ia tampak awet muda.

“Mungkin karena jiwa muda, raga 44 tahun, jiwa masih asyik-asyik aja. Pola hidup sehat penting, dari dulu saya memang suka olahraga. Membantu kesehatan dan mental,” katanya di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Ari juga masih aktif di dunia sinetron. Malah, baru-baru ini ia terlibat syuting stripping untuk sinetron terbarunya.

“Saya orangnya pekerja, saya nggak mau diem. Sekarang masih, peran yang ditawarkan selalu sebagai orangtua. Scene berkurang, saya makin banyak waktu tapi tetap harus ada di lokasi sampai jam 2 pagi,” ujarnya.

Gara-gara itu, Ari menilai penghasilannya untuk keluarga menjadi tidak maksimal. Ia pun kini merambah ke dunia bisnis bernama Skai Ichi.

“Saya founder dari sisi penjualan, marketing. Multilevel marketing, bukan terlibat di awal pembuatan perusahaan. MLM sempat punya satu imej negatif karena ada orang yang memanfaatkan money game. Ini yang saya takutkan. Tapi ini sesuatu yang baru, ketika saya pelajari MLM ini luar biasa. Alangkah baiknya kita menjual dan memperkenalkan produk yang sudah kita coba untuk mereka yang care,” tegasnya.

(nu2/nu2)

Cerita Lucu Banget: Apa Yang Kau Minta Dariku Akan Kuberikan

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak – Pada suatu hari ada seorang pengembara bersama ontanya menyusuri gurun sahara yang amatlah luas. Karena jenuh berhari-hari di gurun, tiba-tiba sang pengembara merasa kesepian dan ingin sekali melakukan itu, tapi dilihat disekitar tidak ada seorang wanitapun. Sang pengembarapun turun dari ontanya, dan istirahat, sambil merenung dia memandangi ontanya, “nah!”, ternyata ontanya adalah betina, langsung saja si pengembara dengan sigap ingin bermain-main dengan ontanya itu. Tapi sayang setiap kali sang pengembara ingin maju si onta ikutan maju, dan seterusnya dan seterusnya, sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi.
Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, “TOLOONG!”, dengan menghunus pedang dari sarungnya, si pengembara pun meloncat dan mencari asal suara tersebut. Dari kejauhan terlihat seorang wanita tengah akan dipaksa oleh segerombolan penyamun, sekitar 15 orang jumlahnya. Dengan gagah berani si pengembara mendekati mereka dan dengan satu gerakan ke 15 penyamun tersebut mati tak berkutik. Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata
“terima kasih pahlawanku, apa yang kau minta dariku akan kuberikan”, si pengembara bingung, kemudian mulailah dia memikirkan apa yang akan diminta dari sang wanita, “baiklah aku meminta sesuatu darimu”
“Apa?” tanya si wanita.
“Tolong pegangi onta ini agar tidak maju-maju lagi.”

Cerita Lucu – Cerita Lucu Banget – Humor Kocak Ngakak

25 Jam Berlalu, Demian Bertahan Dikubur Dalam Bak Semen

Jakarta – Ilusionis Demian Aditya sedang melakukan aksi berbahaya. Demian rela selama 50 jam dikubur hidup-hidup dalam bak berisi semen.

Ini sudah hari kedua sejak, Jumat (22/5) untuk suami Sara Wijayanto itu melakukan aksi berbahaya ini. Pantauan detikHOT di pelataran lobi Fx, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015) saat ini Demian sedang tertidur di dalam bak.

Semen yang mengubur tubuh ilusionis itu juga sudah mengeras. Demian dipendam hingga bagian dada. Hanya dari leher dan bagian kepala yang terlihat oleh para pengunjung. Jam digital dipanggung sudah menunjukkan 25.25 yang artinya 25 jam lebih 25 menit sudah Demian bertahan dalam adonan semen.

Demian yang tertidur terlihat mengenakan masker. Sedangkan sang istri, Sara dikatakan panitia untuk sementara sedang beristirahat. Tidak hanya aksi Demian, pengunjung juga dihibur dengan beberapa atraki sulap.

Dalam aksinya yang bertajuk ‘The Perfect Escape’, Demian akan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Untuk melakukan aksi ini Demian juga memakai perlindungan untuk tubuhnya.

“Saat mengering, semen akan mengembang dan menekan tubuh saya dari segala sisi. Menghirup bau semen juga akan berpengaruh terhadap paru-paru,” ucap Demian sebelum melakukan aksi.

(pus/nu2)

Punya Hobi Makan Es Krim, Ririn Ekawati Punya Cara Agar Tidak Gemuk

Jakarta – Ririn Ekawati mengaku dirinya punya kebiasaan makan es krim dalam segala suasana. Meski begitu, ia juga punya cara agar tubuhnya tidak menjadi gemuk.

Menurutnya, selain berolahraga, ia juga percaya air putih hangat bisa menghilangkan lemak. Bahkan, gara-gara itu juga ia mengaku tak kerepotan menjaga bentuk tubuh.

“Dari kecil aku bawa air hangat terus. Selalu minum itu, mau cuaca dingin atau panas. Dan, efeknya perut aku nggak gendut banget. Aku ibu satu anak, olahraga juga paling 15 sampai 30 menit,” ungkapnya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Ririn mengaku kini tengah menyukai olahraga yoga. Apalagi, ada aplikasi yang bisa diunduhnya di ponsel mengenai cara-cara yoga yang baik.

“Jadi aku bisa kencengin bagian tubuh manapun dengan gerakan berbeda. Nggak harus satu olahraga, aku kombinasikan,” tuturnya.

Selain menyukai es krim, Ririn mengatakan dirinya punya kebiasaan ngemil yang cukup parah. Tapi menurutnya, yang terpenting dalam menjaga tubuh adalah keseimbangan asupan makanan.

(nu2/nu2)

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org