Twitter
YouTube
Facebook

Kumpulan Humor Singkat Tentang Perkawainan.

-Kamu punya dua pilihan dalam hidupmu : Hidup single saja dan menderita sepanjang hidup atau menikah dan kemudian berharap kamu mati saja

-Seorang gadis memasang iklan di koran nasional yang berjudul “Dicari Seorang Suami”. Esok harinya ia mendapatkan kurang lebih 100 surat yang berbunyi sama
“Ambil aja punyaku…”

-Seorang penasihat pernikahan memberikan nasihat jitu : Ketika seorang wanita mencuri suamimu, tidak ada pembalasan yang terbaik dan termanis kecuali membiarkannya memilikinya….

-Seorang anak bertanya “Yah, berapa biaya untuk menikahi cewek?” “Well, anakku, ayah tidak tahu jumlah pastinya….karena sampai sekarang Ayah masih membayar…”

-”Benarkah di benua lain, seorang pria menikahi gadis tanpa mengenal calonnya itu?” tanya seorang anak lagi. Jawab si Ayah “Ah tidak, Itu terjadi di semua benua sayangku….”

-Pria I : “Istriku seorang malaikat !”
Pria II : “Sungguh beruntung bung, istriku sih masih hidup.”

-Doa seorang wanita : Tuhanku berikan aku kebijaksanaan untuk mengerti pria untuk mencintai dan memaafkan dan bersabar terhadap tingkahnya. Karena Tuhan, kalau aku meminta kekuatan…..aku bisa memukulinya sampai mati….”

Incoming search terms:


Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org