Twitter
YouTube
Facebook

Lomba paling jorok

Suatu hari ada sebuah perlombaan yg beda dari pada yg lain, yaitu lomba siapa yg paling jorok. lomba tersebut diikuti oleh tiga peserta, pertama orangnya bernama Ozzy , kedua Osin, dan ketiga bernama Otang.

Para penonton sudah bersiap menyaksikan penampilan ketiga peserta tersebut, dan para juripun bersiap memberikan penilaian.

Lomba pun dimulai. Juri mempersilahkan orang pertama untuk tampil kedepan.
Ozzy pun maju kedepan dan memperlihatkan kebolehannya dalam melakukan hal jorok.

Ozzy dengan suara yg bergemuruh dan serta merta mengeluarkan dahak hijau yg begitu banyak dan menjijikan dihadapan para juri tersebut.
Para juri memalingkan matanya dari dahak tersebut sambil berkata “ya, jorok – jorok”.

Kemudian mempersilahkan peserta kedua untuk tampil didepan.
Kemudian peserta itu pun menunjukkan kebolehannya, dia membuka celananya dan menghadapkan bokongnya didepan para juri tersebut sambil jongkok, dan “brrrurruppp” dia membuang air besar didepan para juri, dan air besar buangannya itu pun kayak orang lagi sakit perut seminggu nggak pernah dikeluarin.
Para juri memalingkan matanya dari dahak tersebut sambil berkata “ya, jorok – jorok”.

Kemudian mempersilahkan peserta terakhir untuk tampil didepan.
Peserta itu pun maju kedepan sambil membawa sebuah cangkir plastik dan sendok. para juri terheran – heran, apa yg bakal dia lakukan dengan benda tersebut.
Si peserta itu pun mendekati hasil kebolehan kedua peserta sebelumnya, kemudian dia mengambil dahak hasil peserta pertama dan air besar hasil peserta kedua dan dimasukkannya kedalam cangkir tersebut kemudian dikoceknya sampai tercampur rata, kemudian dia makan apa yg ada dicangkir tersebut dengan lahap didepan para juri.
Para juri langsung memalinkan muka mereka dan berkata “JOOOOROOOKK, Anj******ng !”


Comments are closed.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org