Twitter
YouTube
Facebook

Istri dan Tukang Sayur.

Seorang Ibu terlihat berdiri didepan rumah dan termenung seperti menunggu sesuatu…tiba-tiba ada tukang sayur lewat.

Tkg.Sayur : “Yur.. sayurrrrrr..”
Istri : “Sayur..sini…”
Tkg.Sayur : “Ada apa bu… kok muka nya cemas banget keliatan nya..”
Istri : “Begini loh mas..Suami saya lagi sakit…boleh pinjam 20rb buat biaya ke dokter?”
Tkg.Sayur : “Wah gak ada bu..saya baru aja keluar…gimana kalo beli sayur saya aja bu, buat dimasak untuk bapak makan…utang dulu juga tidak apa-apa kok bu.”
istri : “Bener ni mas? makasih banyak yah…nanti pasti saya bayar kok.” (sambil ambil sayur banyak bgt)
Tkg.Sayur : “Iyah tidak apa-apa bu, kita kan harus saling membantu… *buset ni orang ambil sayur banyak amat buat masak suami, mungkin badan suami nya gede, tapi gede-gede kok sakit”

Besok hari nya si ibu terlihat masi cemas didepan rumah dan tkg sayur yg sama itu lewat lagi

Tkg.Sayur : “Mau beli sayur bu?”
Istri : “Tidak mas…gini loh suami saya masih sakit.”
Tkg.Sayur : “Wah masi sakit aja suami nya, kasihan banget…nih bu ambil sayur saya aja dulu…kasihan suami nya sakit.”
Istri : “Tapi saya gak ada uang mas?”
Tkg.Sayur : “Tidak Apa-apa ambil aja dulu bu..kalo bapak sudah sehat dan kerja lagi, baru bayar aja.”
Istri : “wah mas baik sekali..semoga dagangan nya cepat laku.”(Sambil sayur lebih banyak dari kemarin)

Hari ke 3 si ibu lagi-lagi masi terlihat cemas didepan rumah, dan LAGI-LAGI tkg sayur yg sama lewat

Istri : “Mas saya boleh ngutang lagi gak?”
Tkg.Sayur: “Wah jangan ngutang trus dong.. kalo gini trus saya bisa rugi..”
Istri : “Aduh kali ini aja mas yang terakhir.. suami saya semakin parah sakit nya.”
Tkg.Sayur: “Aduh gimana yah bu….kali ini yang terakhir yah ngutang nya?”
Istri : “Iyah deh mas.. maaf yah…semoga…”

Belum habis sang Ibu bicara tiba-tiba seorang laki-laki bertubuh kecil dan sehat keluar rumah

Laki-laki: “Ma.. papa pergi kerja bakti dulu yah…duit belanja papi dah taroh di meja makan tuh..” (sambil bawa cangkul)
Tkg.Sayur: “Kalau mau ngutang bilang aja bu…jangan alasan si bapak sakit parah.. bayar utang nya bu mumpung duit nya dimeja..!!”

Incoming search terms:


Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org