Twitter
YouTube
Facebook

Baby Margaretha Siapkan Rp 10 Juta untuk Salam Tempel

Jakarta – Salam tempel sudah menjadi tradisi saat Hari Raya Idul Fitri. Untuk Lebaran tahun ini, Baby Margaretha pun menyiapkan sekitar Rp 10 juta untuk salam tempel. Wow!

“Untuk salam tempel udah nyiapain, uang yang pecahan Rp 10.000-an, Rp 5.000-an gitu. Nggak banyak-banyak banget. Kurang lebih sepuluh juta lah,” ucap Baby ditemui dalam acara Media Gathering Trans 7 di Kafe Space, Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dikatakan bintang film ‘Main Dukun’ itu, bujet sebesar itu sudah disesuaikan dengan jumlah sanak saudaranya. Baby yang mudik ke Bandung, memang sangat merindukan bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

“Udah pasti kangen sama orangtua, sungkeman, terus ke rumah saudara,” ungkap dara yang dikabarkan tengah menjalin cinta dengan Chand Kelvin itu.

“Tumis buncis, opor ayam. Kue kebetulan repotkan zaman sekarang beli aja di toko-toko. Kasihan juga mamah kan udah tua,”lanjutnya.

Meski banyak makanan khas lebaran, bakso dan mie rebus dengan irisan cabe rawit, tetap menjadi incaran Baby saat Idul Fitri. Alhasil dirinya tidak terlalu merasa bosan dengan ketupat.

(pus/kak)

Dul Bersyukur Rayakan Idul Fitri dengan Maia Estianty

Jakarta – Ada yang beda dirasakan Dul di Hari Raya Idul Fitri kali ini. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bersyukur masih bisa merasakan lebaran bersama sang bunda.

“Alhamdulillah masih dipertemukan sama bunda, sama Allah,” cerita Dul saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean beberapa waktu lalu.

Diketahui, Dul kini memang memilih tinggal bersama Maia. Tak hanya Dul, dua kakaknya, Al dan El juga sering menginap di rumah sang bunda.

Karena sudah punya sedikit penghasilan, Dul juga sudah bisa memberikan salam tempel untuk saudara-suadaranya. Bocah 13 tahun itu pun mengakui adanya perbedaan untuk lebaran tahun ini.

“Bedanya, kalau dulu kan hari kesatu di rumah ayah, hari berikutnya baru ke rumah bunda. Kalau sekarang kebalikannya, di rumah bunda dulu,” ungkap Dul.

Kebahagiaan Maia dan Dul saat Lebaran juga terlihat dari foto yang diunggah Maia dalam akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut terlihat Maia yang berpose muka lucu bersama Al dan Dul.

“Funny face @alghazali7 @ahmadabdulqodir …Selamat lebaran,” tulis Maia.

(pus/kak)

Krisdayanti dan Raul Lemos Serasi di Hari Lebaran

Rabu, 30/07/2014 09:52 WIB

Fotografer : Pool

Mengenakan busana yang kompak bersama keluarga merupakan salah satu tradisi di hari lebaran. Krisdayanti pun nampak serasi dengan sang suami, Raul Lemos saat merayakan Hari Raya Idul Fitri hari pertama.

Sabai Morscheck Rayakan Lebaran di Bali

Jakarta – Aktris cantik Sabai Morscheck tak mau membuang kesempatan berkumpul dengan keluarga. Di momen Idul Fitri tahun ini, Sabai akan mudik ke Bali.

Pemeran film ‘Seputih Cinta Melati’ itu menuturkan, setiap Lebaran ia selalu berusaha untuk balik kampung. Keluarga besar dan orangtuanya memang tinggal di Bali.

“Lebaran pasti mudik. Aku mudik ke Bali karena Mama dan keluarga di Bali,” ujarnya ketika ditemui detikHOT beberapa waktu lalu.

Setiap kali Idul Fitri, kekasih Ringgo Agus Rahman itupun selalu menyempatkan diri untuk pulang. Meski kali ini ia tak bisa libur lama-lama karena masih ada kerja di Jakarta.

“Kali ini nggak bisa lama-lama karena kebetulan promo film. Mama ngerti dan aku bisa pulang kapan aja aku mau,” tandasnya.

(ron/ron)

Iis Dahlia Kangen Suasana Lebaran di Indramayu

Jakarta – Menghabiskan waktu berlebaran di Jakarta tentu berbeda dengan berlebaran di kampung halaman. Itulah yang dirasakan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Pelantun ‘Seroja’ itu mengaku rindu dengan suasana Lebaran di tempat kelahirannya, Indramayu. Tak hanya makanannya, namun juga tradisi yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

“Makanan Indramayu itu ngangenin. Kangen sama kumpul-kumpul juga, setahun sekali kumpulnya kan. Apalagi kita biasa ngirim-ngirim makanan sama tetangga. Saling tukar rasa saja dan sudah tradisi disana,” kata Iis kala ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Soal hidangan khas Lebaran, Iis termasuk yang berbeda dengan orang-orang kebanyakan. Jika di Idul Fitri banyak yang menyantap makanan seperti opor, Iis justru tidak menghidangkan makanan itu.

“Justru hari pertama saya gak makan opor, lotek kangkung, sayur asem, pindang,” seloroh ibu dua anak itu.

(ron/ron)

Rano Karno Reuni dengan Pemeran ‘Si Doel’ di Hari Lebaran

Jakarta – Idul Fitri memang jadi momen untuk berkumpul yang pas. Tak hanya dengan saudara dan keluarga, tapi juga rekan kerja, sahabat sampai penggemar.

Itulah yang dilakukan oleh Rano Karno setiap kali Lebaran. Aktor pemeran Doel itu mengkhususkan hari kedua Lebaran untuk bersilaturahmi dengan para pegawai, penggemar dan juga pemeran sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’.

“Masih suka datang teman-teman di ‘Si Doel’. Nanti ada Munaroh, Mandra, istri mas Basuki. Kalau (pemeran) Ahong sudah datang,” ujar Rano saat ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan pada Selasa (29/7/2014).

Selain yang disebutkannya itu, Rano Karno juga masih tetap menjalin komunikasi dengan para pemeran utama wanita di sinetron yang sukses di tahun 90-an tadi. Dua aktris cantik tersebut yaitu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, meski sulit untuk bertemu karena sama-sama sibuk.

Di kesempatan yang sama, Rano juga mengutarakan kedekatannya dengan para pemain sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Kedekatan mereka selama proses syuting membuat semuanya seperti saudara.

“Saya bahkan masih memanggil mereka dengan nama karakter mereka di sinetron,” ujarnya.

(ron/ron)

Ingin Hidupkan Lagi ‘Si Doel’, Rano Karno Bingung Cari Pengganti Benyamin dan Basuki

Jakarta – ‘Si Doel Anak Sekolahan’ adalah salah satu sinetron laris yang masih disukai sampai saat ini. Di putar ulang di salah satu stasiun televisi swasta, sinetron ini tetap banyak ditonton.

Pemeran Doel dalam sinetron tersebut yakni Rano Karno berniat ingin ‘menghidupkan’ lagi kisah Doel. Ia mengaku kangen dengan sinetron yang sukses di tahun 90-an itu.

“Saya pernah berpikir ekstrem, saya ubah semua sampe kepikiran bikin si Doel jadi anak kecil, jadi masa kecilnya. Tapi saya belum berani,” cerita Rano kala ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (29/7/2014).

Tak cuma itu, ia juga mengaku kebingungan ketika akan mencari penulis skenario jika nanti berniat untuk membuat versi baru ‘Si Doel’. Ditambah beberapa peran yang sosoknya seolah tak akan bisa tergantikan.

“Saya juga masih sulit cari penulisnya. Itu yang paling sulit. Sosok Benyamin dan Basuki di sinetron juga susah untuk diganti. Bukan enggak bisa, tapi sulit,” tandasnya.

(ron/ron)

Reuni Bintang ‘Si Doel’, Rano Karno Kangen Celotehan Aminah ‘Mak Nyak’ Cendrakasih

Jakarta – Rano Karno menjadikan Lebaran sebagai ajang berkumpul dengan para pemain sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Namun terasa tak lengkap karena pemeran Mak Nyak, Aminah Cendrakasih tak lagi bisa hadir di antara mereka.

Aminah kini terbaring tak berdaya karena penyakit glukoma yang dideritanya. Bahkan belakangan kondisinya semakin memburuk.

“Memang bisa dikatakan memburuk. Mak Nyak sudah lumpuh dan buta sekarang ini,” kata Rano Karno, pemeran Doel dalam sinetron laris tahun 90-an itu.

Pria berkumis itu mengaku masih tetap berhubungan dengan Aminah meski komunikasi hanya bisa dilakukannya lewat sambungan telepon saja. Rano pun kangen dengan celotehan Mak Nyak seperti di sinetron.

“Karena ‘Si Doel’ kan diputer trus jadi bikin saya kangen sama omelan Mak Nyak. Mak Nyak itu suka kasih nasehat pribadi, itu yang bikin kita kangen sama dia,” tambahnya.

Dalam waktu dekat Rano berencana untuk mengunjungi Aminah yang sedang terbaring sakit. Sekaligus untuk bersilaturahmi dan menjenguk sang aktris senior tersebut.

(ron/ron)

Fatin Wajib Makan Masakan Nenek di Hari Lebaran

Jakarta – Hari Raya Idul Fitri tak hanya identik dengan bagi-bagi uang lebaran saja. Makanan khas Lebaran juga hampir selalu jadi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Fatin Shidqia Lubis punya menu favorit sendiri yang selalu dinantikan saat Lebaran tiba. Menu makanan itu adalah ketupat bumbu dan rendang. Bukan yang biasa saja, tapi harus buatan neneknya.

“Wajib banget ada ketupat bumbu dan rendangnya. Yang paling enak itu buatan nenekku. Walau cuma sisa bumbunya gak apa-apa deh, asal buatan nenek,” ujar penyanyi yang selalu tampil berhijab itu.

Tak hanya makan makanan buatan nenek saja, tradisi Lebaran di keluarga juga selalu dinantikan Fatin. Semua anggota keluarga akan berkumpul dan bertukar makanan buatan sendiri.

“Keluarga besar kumpul di rumah nenekku bawa-bawa makanan gitu. Jadi makanannya banyak karen setiap keluarga punya spesialisasi makanan tertentu,” tambahnya.

Lantas, apa yang dibawa oleh keluarga Fatin di acara Lebaran keluarga besarnya itu?

“Kalau keluarga aku bawanya bakso,” tandasnya.

(ron/ron)

Ayu Ting Ting Tolak Job di Hari Pertama Lebaran

Jakarta – Ayu Ting Ting tak mau disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan di hari pertama Lebaran. Ia menolak segala pekerjaan yang ditawarkan padanya di 1 Syawal tahun ini.

Menurut ibu satu anak itu, hari pertama Idul Fitri akan terasa lebih afdol jika dirayakan bersama keluarga besar. Namun ia tak menolak jika pekerjaan datang di hari lain setelah tanggal 1 Syawal.

“Untuk kerjaan jangan di hari pertama, kalau hari pertama itu untuk keluarga, hari selanjutnya baru deh,” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip !nsert Siang pada Selasa (29/7/2014).

Bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga, Ayu selalu berusaha untuk tetap bersyukur. Ia juga berharap keluarganya selalu sehat.

“Saya selalu bersyukur dengan yang dikasih Allah, semoga keluarga saya sehat, anak saya sehat,” tandasnya.

(ron/ron)

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org