Twitter
YouTube
Facebook

Jadi Single Parent, Nikita Mirzani Sampai Jual Berlian

Jakarta – Nikita Mirzani mengaku pernah mengalami masa sulit setelah bercerai dengan Sajad Ukra akhir 2014 lalu. Menjadi single parent, Nikita pun pernah sampai menjual koleksi berlian untuk biaya hidup.

Dulu Nikita mengaku hanya punya tabungan sedikit. Beruntung, anaknya juga mengerti keadaan sang ibu ketika itu.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Azka bukan bayi cengeng, apalagi tahu Mimi lagi susah. Tapi dia pas lagi duit pas-pasan susunya bisa tiga kali sehari, beruntung ada aja rezekinya,” kata ibu dua anak itu.

Nikita mengaku menikmati peran sebagai single parent. Apalagi kini kondisi ekonominya sudah membaik. Sang anak pun tumbuh semakin besar. Usianya kini sudah memasuki 10 bulan.

“Kemarin sempat krisis, untuk ada tabungan. Atau Niki juga ada berlian dijual dulu, nanti beli lagi. Alhamdulillah udah kebeli lagi,” kata bintang ‘Comic 8’ itu.

(nu2/nu2)

Syarat Ely Sugigi untuk Pacar: Mau Nikahin Aku Minimal Bawa Rp 50 Juta

Jakarta – Pelawak sekaligus Koordinator penonton, Ely Sugigi tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang pacar, Ferry Anggara. Ia pun mengungkapkan, sang pacar sebenarnya belum memenuhi syarat menikahinya. Lho, syaratnya apa?

“Pokoknya dia harus cari duit, bawain duit, duitnya baru Rp 6 juta di aku. Kalau mau nikahin aku, minimal harus Rp 50 juta,” terang Ely di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Simak: Risty Tagor Hapus Semua Foto Stuart Collin di Instagram

Tapi Ely kalem. Ely yang sebenarnya sudah melakukan foto prewedding itu mengaku tak takut calon suaminya tak punya materi.

Sejauh ini, ibu satu anak itu melihat sang kekasih memang sungguh-sungguh punya niat memahagiakannya.

“Dia kasih cincin emas. Aku sih nggak minta banyak-banyak sama dia, materi jangan takut, itu urusan kita berdua,” katanya.

Hot Feature: Adu Seksi Aura Vs Luna, Siapa Sih yang Juara?

Simak Kilas Balik 2015: Video Syur Chelsea Islan, Kepergian Olga dan Rentetan Artis Narkoba

“Aku sih orangnya nggak muluk-muluk, yang penting dia setia,” tambah Ely.

(kmb/kmb)

Jenuh Syuting Striping, Aura Nabila Menikmati Pekerjaan

Jakarta – Aura Nabila mengaku jenuh dengan kesehariannya syuting stripping. Meski begitu, bintang ‘7 Manusia Harimau’ itu mengaku menikmati pekerjaannya saat ini.

“Pasti jenuh karena yang dihadapi kamera, terus ke lokasi syuting yang itu-itu aja. Tapi karena aku menyukainya, jadi dinikmati aja,” ungkapnya.

Di sela-sela syuting, Aura mengaku banyak melakukan kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh. Salah satunya dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Hot Feature: Adu Seksi Aura Kasih Vs Luna Maya

“Kadang ngobrol, latihan juga. Malah kadang juga kita ke mall di Cibubur, kan deket itu,” katanya.

Dalam sinetron itu, Aura menjadi seorang gadis yang jago bela diri. Awalnya, ia juga harus latihan silat hingga memar-memar.

“Aku syuting striping terus. Ini laga pertama karena awal-awal sempat memar. Pengen nanti main layar lebar juga, pengen juga jadi host. Pengen nyobain semuanya nanti,” tutur dara berusia 17 tahun itu.

(nu2/nu2)

Jenuh Syuting Stripping, Aura Nabila Menikmati Pekerjaan

Jakarta – Aura Nabila mengaku jenuh dengan kesehariannya syuting stripping. Meski begitu, bintang ‘7 Manusia Harimau’ itu mengaku menikmati pekerjaannya saat ini.

“Pasti jenuh karena yang dihadapi kamera, terus ke lokasi syuting yang itu-itu aja. Tapi karena aku menyukainya, jadi dinikmati aja,” ungkapnya.

Di sela-sela syuting, Aura mengaku banyak melakukan kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh. Salah satunya dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Hot Feature: Adu Seksi Aura Kasih Vs Luna Maya

“Kadang ngobrol, latihan juga. Malah kadang juga kita ke mall di Cibubur, kan deket itu,” katanya.

Dalam sinetron itu, Aura menjadi seorang gadis yang jago bela diri. Awalnya, ia juga harus latihan silat hingga memar-memar.

“Aku syuting striping terus. Ini laga pertama karena awal-awal sempat memar. Pengen nanti main layar lebar juga, pengen juga jadi host. Pengen nyobain semuanya nanti,” tutur dara berusia 17 tahun itu.

(nu2/nu2)

Ini yang Bikin Richard R Pondaag Klepek-klepek dengan Cita Citata

Jakarta – Ternyata tak mudah untuk mendapatkan perhatian dari pedangdut Cita Citata. Hal itulah yang terjadi pada Richard R Pondaag. Ia mengatakan dirinya sempat kesulitan mendekati Cita.

“Awalnya dia jutek sama saya, mungkin karena latar belakang dia pernah gagal dan saya juga pernah gagal. Jadinya Cita membentengi diri jadi dia jutek sama saya,” katanya kepada detikHOT, Selasa (11/8/2015).

Bukannya mundur, tapi pria satu anak itu justru berusaha semaksimal mungkin agar pertemanannya di terima oleh pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut.

Simak Foto: Red Hot! Julia Perez Superseksi Berkebaya Merah Menyala

“Nah kejutekannya dia sih yang bikin daya tarik saya, jadi saya pikir dia bukan perempuan yang sembarangan dan bikin penasaran itu,” lanjutnya lagi.

Setelah pertemanannya diterima dengan baik, produser pelaksana di salah satu Production House tersebut langsung meminta nomor telepon Cita.

“Langsung minta ke Cita, kita kenalan sebagai teman dulu, waktu itu aku minta nomor Cita pas mau transfer foto karena dari situ tahu deh nomornya,” jelas Richard.

Hingga kini, kedetakannya dengan Cita sudah berjalan selama tujuh bulan. Pria berwajah oriental tersebut mengaku nyaman dengan kedetakannya dengan nyaman.

“Dia baik, care dan dewasa. Bisa ngimbangin aku, ngobrolnya nyambung dan nyaman,” tandasnya.

(wes/wes)

Kevin Aprilio Santai Ada yang Tak Suka Kisah Cintanya dengan Naomi

Jakarta – Kisah cinta Kevin Aprilio dan Naomi Lee ternyata tak lepas dari komentar negatif. Kevin menyebut ada orang yang tak suka ia pacaran dengan Naomi.

Meski begitu, Kevin pun sepertinya tak terlalu perduli. Ia tetap melanjutkan kisah cintanya dengan Naomi.

“Ada yang bilang mending sama yang lalu, biar ajalah orang mau apa,” ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Naomi sendiri mengaku memang sudah jatuh hati dengan Kevin. Meski banyak cowok blasteran yang ganteng, tapi Naomi tetap jatuh hati ke Kevin.

“Nggak tahu ya kalau blasteran paling cuma oiya ganteng, tapi nggak bagaimana,” tutur Naomi.

Sedangkan untuk gaya pacaran, keduanya mengaku sangat santai. Mereka bukan tipe pasangan yang memang harus setiap hari bertemu.

“Nggak ngeribetin satu sama lain. Nggak setiap menit harus kasih tahu, stylenya sewajarnya. daily ngabarin,” ungkap Kevin.

(fk/fk)

Terkait Foto Bugil Miripnya Beredar, Prilly Latuconsina Dicecar 20 Pertanyaan

Jakarta – Prilly Latuconsina hari ini mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporannya karena foto bugil miripnya beredar di masyarakat.

Selain membawa hasil tes keperawanan, Prilly juga dicecar 20 pertanyaan seputar foto yang beredar. Dengan ditemani pengacaranya, M Sidik Latuconsina, bintang ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu terlihat tenang. Seperti tidak ada beban yang mengelayuti dirinya.

Baca: Billy: Nama Syahputra Emang Rezeki!

“Jawabannya lancar, nggak ada yang aku tutupi, nggak ada yang aku bohongi. Bukti aku lengkap juga. Ditanya kronologisnya juga infonya dapet dari mana dan foto Instagram aku. Aku kenal atau nggak sama pelakunya pelakunya sekitar itu,” urainya saat ditemui di Polda Metro, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Nantinya pihak Prilly, akan menyediakan saksi sebanyak lima atau enam orang untuk melengkapi berkas laporan yang telah dimasukkannya.

Padahal sebelumnya, Prilly sama sekali tidak mau melaporkan kasus tersebut. Namun kali ini, ia merasa sudah keterlaluan.

“Karena sekarang yang paling keterlaluan, makanya aku bilang kalau aku nggak ambil tindakan mereka malah seenaknya. Buktinya sekarang setelah aku laporin Instagram aku lebih damai,” lanjutnya.

(wes/wes)

Aww… Liburan Bareng, Tyas Mirasih Mesra Peluk-peluk Pacar

Jakarta – Tyas Mirasih memang tak segan-segan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono di media sosial. Kali ini, keduanya tampak sangat mesra saat liburan bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Tyas tampil santai tapi seksi mengenakan crop top merah dan hot pants. Artis berusia 28 tahun itu terlihat memeluk mesra pacarnya yang juga tampil santai dengan kaus tanpa lengan warna hitam, celana pendek abu-abu dan sandal jepit.

Tak hanya itu saja. Di foto lain, Tyas dan Raiden tampak tersenyum sumringah. Mereka sepertinya sangat menikmati liburannya berdua di pantai.

Happy holiday,baby!” tulis bintang film ‘Cinta Brontosaurus’ itu di keterangan foto.

Tak melulu unggah foto berdua, Tyas juga memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto selfie dirinya. Di salah satu foto, ia tampak seksi berbikini saat berpose di tepi pantai.

On beach time,” tulisnya di keterangan foto.

(kak/kak)

Pasca Melahirkan, Sissy Priscillia Tak Sabar Ingin Akting Lagi

Jakarta – Semenjak menikah dengan Rifat Sungkar, Sissy Priscillia mulai vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Kini, setelah melahirkan anak kedua, Sissy pun mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke dunia akting.

“Udah kangen banget sama dunia itu. Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi nggak bisa,” kata Sissy saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015).

Bahkan, karena ingin segera kembali berakting, fokus utama Sissy setelah melahirkan adalah mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Baca Juga: Soal ‘AADC? 2’, Mira Lesmana: Mamet Nggak akan Ketinggalan Lagi di Bandara

“Saya nggak pengen kurus tanpa alasan. Pengen kerja lagi. Nggak mungkin (bentuk tubuh) seperti melahirkan. Hargai yang nonton saya. Saya 25 kilo naiknya. Nggak mau ada target, ideal aja. Rifat juga nggak harus yang gimana,” ujar ibu dua anak itu.

Rifat sendiri tak melarang Sissy untuk kembali ke dunia akting. Setelah memiliki dua orang anak, Rifat mendukung keputusan Sissy untuk fokus sebagai aktris.

“Karena semenjak nikah, Sissy udah nggak terjun lagi ya (ke dunia hiburan). Fair aja saat dia punya keinginan untuk balik lagi. Anak dua, tutup dulu. Fokus kerja dulu. Nanti bisa nambah untuk anak cewek, 4/5 tahun kedepan. Gate-nya ditutup dulu,” pungkas Rifat.

Hmm… Lalu, apakah Sissy tak sabar kembali ke dunia akting karena film ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’?

“Belum mau ngomong soal itu,” tutup Sissy.

Baca Juga: Film ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ akan Syuting di Yogyakarta hingga New York
(kak/kak)

Virnie Ismail Belum Mau Tambah Momongan

Jakarta – Virnie Ismail telah dikaruniai dua orang putra, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy. Kini, ia pun merasa sudah menjadi wanita dan ibu seutuhnya.

Ketika disinggung apakah dirinya ingin seorang anak perempuan, Virnie mengaku belum ingin menambah momongan hingga kini. Hal tersebut diungkapkannya di acara ulang tahun putra pertamanya, Divo yang ke-4 di Play Parq Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2015).

“Semakin bertambahnya usia, terus melahirkan, berat tubuh agak susah (turun), risiko kandungan agak riskan kayaknya. Divanya saya aja ya,” ujar Virnie.

Lihat Foto: Raisa dan Tulus yang Bikin Galau

Semenjak menikah dengan Ferry Indrayudha pada 2010 silam, kehidupan Virnie jauh dari gosip. Artis yang namanya melejit lewat acara ‘Extravaganza’ itu pun sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

“Punya tiga jagoan, (saya) ngerasa kayaknya paling diperhatiin dirumah,” katanya.

Virnie merayakan ulang tahun anaknya secara sederhana bersama teman-teman sekolahnya. Sebelumnya, ulang tahun Divo dirayakan bersama anak yatim saat bulan Ramadan kemarin.

“Sebenarnya, asli ulang tahunnya sebulan yang lalu. Karena Ramadan yaudah akhirnya dirayain kemaren sama anak yatim. Nah, sekarang sama temen-temen sekolahnya trus di sini kan deket sama rumah,” pungkas Virnie.

(mah/kak)

CopyRight 2011 - CeritaLucu.org